Daerah

Aswari Rivai Lakukan Ground Breaking Pembangunan Mesjid

Oleh : budisanten - Minggu, 08/04/2018 21:06 WIB

H. Aswari Rivai SE usai meletakkan batu pertama pembangunan sebuah mesjid di Lahat. (foto : ist)

Lahat, INDONEWS.ID - Bertempat di kawasan Pasar Baru, Kelurahan Pasar Baru Lahat, secara resmi telah dimulai pembangunan Masjid Al-Amanah.

Peresmian tersebut ditandai dengan Gounbreaking/Peletakan batu pertama oleh paslon Gubernur Sumsel nomor urut 2,  H. Aswari Rivai SE. Minggu (8/4).

Dengan keberadaan Masjid Al-Amanah ini diyakini bakal membawa manfaat lebih, khususnya di kawasan warga wilayah Pasar Baru ini.

Ketua masjid Al-Amanah, Ustad Tablawi
didampingi Calon Gubernur Sumsel H.Aswari Rivai saat peletakan batu pertama mengatakan.

“Saya berharap masjid Al-Aminah ini bisa menjadi benteng bagi umat Islam dalam menyikapi perkembangan zaman. Dan insyaallah ke depan kiranya bisa dimanfaatkan sebaik mungkin, khususnya demi meningkatan ukhuwah keislaman warga,” ujar Aswari di hadapan warga.

Sementara Ketua masjid Al-Amanah, Ustad Tablawi menyampaikan terimakasih kepada H. Aswari Rivai bisa hadr di peletakkan batu pertama pembangunan masjid ini.

"S9aya berharap masjid Al-Amanah ini bisa mempermudah warga terutama ibu-ibu dalam beribadah kegiatan dalam keagamaan. Saya atas nama warga mengucapkan terima kasih kepada H. Aswari Rivai," ucap Tablawi.

Peletakan batu pertama ini disaksikan oleh masyarakat dan ulama di Lahat. (budsan)

Loading...

Artikel Terkait