Daerah

Pos Kamling Dapat Minimalisir Kriminalitas dan Ciptakan Kondusifitas di Kampung Sailala

Oleh : hendro - Minggu, 29/04/2018 13:17 WIB

Satgas TMMD ke 101 bangun pos kamling di desa Sailala

Sorong, INDONEWS.ID –  Pos Kampling  merupakan salah satu tempat sarana dan prasarana keamanan dan ketertiban lingkungan yang berada di kampung-kampung, dan ini sangatlah penting untuk mewujudkan lingkungan yang aman, tertib dan nyaman sehingga sangat perlu dibangun kembali poskamling untuk keamanan tingkat desa.

Menurut  Pasiter Kodim 1704/Sorong Kapten Inf Anwar Kolly, pembangunan satu unit poskamling merupakan sasaran fisik pada Program TMMD Ke – 101 Kodim 1704/Sorong. 

 “Dengan dibangunnya poskamling ini diharapkan di Kampung Sailala semakin tambah aman dan terhindar dari tindak kejahatan dan meminimalisir kriminalitas sehingga mampu menciptakan kondusifitas di kampung untuk menjadikan lebih aman, tertib dan nyaman,” kata Pasiter , Minggu (29/4/2018).

Sementara itu, Kepala Kampung Sailala Bapak Yakonias Malamuk menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada TNI dalam hal Satgas TMMD Ke – 101 Kodim 1704/Sorong. 

"Dengan dibangunnya pos ronda ini mudah mudahan warga masyarakat tambah giat melakukan jaga malam untuk meminimalisir pergerakan tindak kejahatan  pada malam hari," ujarnya. (Hdr)

Artikel Terkait