Bisnis

Sambut Ramadhan, PNM Gelar Bazaar di Kementerian BUMN

Oleh : very - Rabu, 23/05/2018 10:01 WIB

Dirut PNM (Persero) Arief Mulyadi saat meninjau produk kopi dari Probolinggo yang menawarkan beragam varian produk kopi organik dari kopi lanang arabica hingga luwak robusta. (Foto: Ist)

 

Jakarta, INDONEWS.ID - Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1439 H Kementerian BUMN bekerja sama dengan beberapa perusahaan BUMN menyelenggarakan Bazaar Murah Ramadhan bertempat di halaman parkir Kementerian BUMN, Jakarta.

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM turut berpartisipasi dengan menghadirkan dua nasabah mitra binaan yaitu Didik Suryadi dari Probolinggo pemilik usaha Kayu Mas Kopi yang menawarkan beragam varian produk kopi organik dari kopi lanang arabica hingga  luwak robusta. Serta Kartini dari Manado yang menjajakan beragam produk sambal olahan yang berbahan dasar ikan, seperti sambal teri, sambal cakalang, sambal tuna, dan lain sebagainya.

Selain PNM, sebanyak 57 mitra binaan BUMN atau Rumah Kreatif BUMN dan 7 produk BUMN  meramaikan acara yang diselenggarakan pada tanggal 14 s.d 16 Mei 2018 tersebut.

Dirut PNM (Persero) menyempatkan diri meninjau stand di bazaar tersebut. Dia sempat mencoba kopi "Kayu Mas Kopi" yang menawarkan beragam varian produk kopi organik dari kopi lanang arabica hingga  luwak robusta.

Acara ini menjadi ajang bagi para pelaku UMKM untuk dapat memperkenalkan produknya kepada masyarakat.

 

Artikel Terkait