Daerah

Gubernur DKI Laporkan Pelaku Vandalisme dan Pengerusakan Fasum ke Polda Metro

Oleh : hendro - Senin, 04/06/2018 11:17 WIB

Gubernur DKI Anies Baswedan

Jakarta, INDONEWS.ID - Aksi vandalisme pada dinding underpass Mampang-Kuningan yang terjadi pada Minggu (3/6/2018) dinihari berbuntut panjang.

Akibat aksi tersebut, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mendatangi Polda Metro Jaya guna melaporkan pelaku vandalisme.

"Alhamdulilah saya sudah bicara dengan Pak Kapolda, kami apresiasi sekali bahwa kepolisian akan melakukan tindakan tegas dan mereka mereka semua yang melakukan vandalisme tidak akan dibiarkan tak mendapat sanksi," ujar Anies di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jakarta, Senin pagi (4/6/2018). 

Dalam kesempatan itu, Anies juga  melaporkan para perusak fasilitas umum (Fasum) di jalan raya.

"Kami juga melaporkan pengerusakan fasilitas publik. Tadi saya bicara juga sama pak kapolda dan pak kapolda menceritakan semua petugas kepolisian akan siap berjaga akan menghalau mengehentikan dan bila ada masalah laprokan, kepolisian akan bertindak," tambah Anies.

Anies berharap dengan laporan ini, pihak kepolisan dapat bertindak tegas  sehingga masyarakat bisa tenang beribadah di bulan suci Ramadhan terutama dalam jam-jam menjelang sahur.(hdr)

Artikel Terkait