Gaya Hidup

Hotman Paris Minta Via Vallen Temanin Joni Keliling Ancol

Oleh : budisanten - Selasa, 21/08/2018 15:30 WIB

Joni ternyata ngefans Via Vallen. Hotman Paris meminta Via untuk mengajak Jhoni dan menemaninya jalan-jalan di Ancol. (foto : Ronal).

Jakarta, INDONEWS.ID - Yohannes Gama Marchal Lau alias Joni, siswa kelas VII SMPN Silawan, Belu, Nusa Tenggara Timur mendadak viral.

Joni melakukan aksi heroik saat Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus kemarin, di Atambua. Ketika itu, Joni memanjat tiang bendera demi memperbaiki tali yang terputus untuk mengerek bendera. 

Berkat aksi heroiknyan itu, Joni mendapat berbagai apresiasi baik hadiah maupun tunjangan lainnya seperti Minggu (19/8), dirinya menerima uang permen sebesar Rp 50 juta dari pengacara kondang Hotman Paris dan adiknya, Duma Hutapea. Dia juga diajak berkeliling merasakan duduk di bangku mobil mewah Lamborghini milik Hotman. 

Saat berbincang dengan Hotman di Kopi Johny Kelapa Gading, ternyata Joni mengaku ngefans dengan pedangdut yang membawakan lagu official theme song Asian Games yang berjudul Meraih Bintang, Maulidia Octavia atau lebih dikenal dengan Via Vallen.

"Kamu suka artis yang mana yang cantik?," tanya Hotman.

"Saya suka Via Vallen," jawab anak bungsu dari 9 bersaudara ini singkat.

Mendengar itu, Hotman berseru, "Via Vallen, tolong kamu tunggu anak ini suatu saat jadi terkenal. Kalau dia sudah punya Lamborghini dan terkenal, mau nunggu kan?" canda Hotman.

Hotman bahkan meminta para wartawan untuk mengingatkan Via Vallen untuk mengajak Joni ke Ancol berduaan. "Tolong di medsos, Johannes meminta via Vallen bawa dia jalan-jalan berdua di pinggir pantai Ancol," tandasnya.

Sementara itu, dalam postingan Instastory-nya Via Vallen menuliskan bahwa dia berniat untuk menemui Joni sebelum dia berangkat ke bandara.

"Saya baca komentar di Instgram, katanya Joni anak kecil pemanjat tiang bendera mau ketemu saya. Intinya, saya mau menemui Joni hari ini, sebelum berangkat ke airport. Adakah pihak Joni yang bisa dihubungi team saya?," tulis Via dalam instastory-nya. (Ronald)

 

Loading...

Artikel Terkait