Internasional

Mendengar Meghan Markle Hamil, Ratu Elizabeth II Senang

Oleh : Abdi Lisa - Selasa, 16/10/2018 09:01 WIB

Menyambut kegembiraan atas kehamilan Meghan Markle (Foto getty image)

Inggris, INDONEWS ID – Mendengar kabar bahwa Meghan Markle hamil yang sedang mengandung anak pertama, Ratu Elizabeth II sangat senang.

Kehamilan Meghan Markle terdengar sang nenek, Ratu Elizabeth II pada Jumat lalu. Ia pun sangat senang sekali dan memberikan pernyataan resmi di Istana Kensington.

Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip, Pangeran Charles, Duchess of Comwall camila, Pangeran William dan Kate Middleton merasa senang mendengar kabar gembira dari pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang baru saja menikah beberapa bulan lalu.

Seperti yang dicukil dari elle.com, Selasa (16/10), Ibunda Meghan, Dona Ragland juga menyampaikan kegembiraan yang sama yang terbukti bersama-sama menyampaikannya di Istana tersebut.

Pihak Istana Kensington menuturkan, Nyonya Ragland sangat senang mendengar berita indah ini dan ia tidak sabar untuk menanti cucu pertamanya itu.

Sementara itu, Pangeran Harry bersama istrinya, Meghan sekarang ini sedang berada di Sidney, Australia untuk menyelenggarakan tour kerajaan mereka selama 16 hari di kawasan Oceania.  (Abdi.K)

Artikel Terkait