Nasional

Peduli Korban Bencana, QNET Indonesia Salurkan Bantuan Darurat Ke Lampung Dan Banten

Oleh : Ronald - Rabu, 23/01/2019 17:46 WIB

General Manager QNET Indonesia, Ganang Rindanarko, mengatakan bantuan tersebut merupakan perwujudan filosofi yang diusung QNET, Raise Yourself To Help Mankind(RHYTHM) yang peduli, membantu dan meringankan beban sesama serta berkomitmen mensejahterakan sesama.

Jakarta, INDONEWS.ID - QNET Indonesia memberikan bantuan darurat kepada masyarakat korban gempa dan tsunami di wilayah Lampung dan Banten. Adapaun bantuan yang diberikan berupa peralatan tidur, bahan pokok, vitamin, dan obat-obatan.

General Manager QNET Indonesia, Ganang Rindanarko, mengatakan bantuan tersebut merupakan perwujudan filosofi yang diusung QNET, Raise Yourself To Help Mankind (RHYTHM) yang peduli, membantu dan meringankan beban sesama serta berkomitmen mensejahterakan sesama.

"Setelah Desember mendistribusikan bantuan ke warga di Lampung Selatan, sekarang kami mendistribusikan bantuan ke korban tsunami yang berada di Pandeglang, yaitu di kecamatan Patia, kecamatan Cinangka dan kecamatan Labuan," ungkap Ganang, dalam keterangan persnya, Rabu (23/1).

Sementara itu, Ketua Komite RHYTHM Foundation QNET Indonesia, Hena Daryadi, mengatakan, bantuan ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan darurat para korban bencana gempa dan tsunami. Kondisi darurat ini ditanggapi QNET dengan cepat untuk meringankan beban para korban.

"Kegiatan ini juga merupakan bagian dari kegiatan SSR (Staff Social Responsibility) QNET Indonesia dimana karyawan-karyawan QNET Indonesia juga mempunyai kepedulian dalam membantu dan memberikan sumbangan materi dan motivasi kepada para korban tsunami," pungkas Hena. (ronald)

 

Artikel Terkait