Nasional

Tangkap Terduga Teroris Di Cilincing, Densus 88 Amankan Barang Bukti Material Bom

Oleh : Ronald - Senin, 23/09/2019 13:54 WIB

Sejumlah barang bukti berupa material bom diamankan dilokasi kejadian penangkapan terduga teroris di Jalan Belibis V, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (23/9/2019). (Foto : Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Densus 88 Antiteror menggerbek dan menangkap terduga teroris di Cilincing, Jakarta Utara. Penggerebekan itu terjadi di Jalan Belibis V, Cilincing, Jakarta Utara.

"JAD Bekasi dan JAD-JAD lainnya. Saat ini sudah dilakukan preventif srike di beberapa lokasi guna mencegah serangan aksi teror," kata Karopenmas Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Jakarta, Senin, (23/9/2019).

Dari penangkapan terduga teroris yang diduga anggota Jamaah Ansharut Daulah (JAD), Densus 88 mengamankan sejumlah barang bukti berupa material bom berdaya ledak tinggi dan bukti lainnya.

Dedi tak memerinci berapa teroris yang tertangkap. Dia juga tak bisa memastikan jumlah bahan peledak yang ditemukan di lokasi.

Jenderal bintang satu itu menyebut anggota Densus Antiteror 88 masih berada di lokasi. Polisi menyisir tempat kejadian perkara. (rnl)
 

Artikel Terkait