Olah Raga

Hadiri Acara Tahunan ITF, Rildo Anwar Sampaikan Gagasan Baru

Oleh : hendro - Kamis, 26/09/2019 20:30 WIB

Ketua Umum PP Pelti Rildo Anwar

Jakarta, INDONEWS.ID - Dalam rangka Pemilihan President Tennis International Federation (ITF) dan konferensi yang digelar sejak 27 September 2019, Presiden Indonesian Tennis Association (INA) Rildo Ananda menghadiri pertemuan International Tennis Federation 2019 di Lisbon Portugal.

“Kami telah menyampaikan pandangan mengenai tantangan dan solusi pembinaan tenis yunior dalam Konferensi International Tennis Federation (ITF)” ujar Rildo A. Anwar, Ketua PP Pelti yg menjadi pembicara dalam forum tahunan ITF yg berlangsung di Lisbon, Portugal.

Menurut Rildo, dalam kesempatan itu dirinya  juga menyampaikan gagasan yang dapat dilakukan ITF serta kerjasama dengan PP Pelti dalam pengembangan prestasi petenis yunior di Indonesia.

Lebih jauh Rildo menjelaskan, gagasannya disambut baik oleh Presiden ITF Dave Hugety dalam membangun kerjasama antara ITF dengan PP Pelti. “Kami sempat membahas usulan kerjasama peningkatan prestasi petenis yunior di Indonesia. Apalagi saat ini ada beberapa petenis Indonesia, di antaranya Priska, mendapat perhatian dan perbincangan khusus karena prestasinya,” ujar Rildo diujung telpon kepada INDONEWS.ID.

Untuk diketahui, Kongres ITF berlangsung sejak 25 September 2019 dan akan berakhir 27 September 2019. Dan Besok ada agenda pemilihan Presiden ITF yg baru.

Artikel Terkait