Nasional

Polda Jabar Gelar Pelatihan dan Uji Sertifikasi Ahli Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah

Oleh : hendro - Senin, 11/11/2019 08:58 WIB

Wakapolda Jabar Brigjend.Pol DR Akhmad Wiyagus SIK.M.Si.M.M. bersama Pemred Indonews Asri Hadi bersama peserta pelatihan dan uji sertifikasi barang dan jasa pemerintah setempat Polda Jabar

Bandung, INDONEWS.ID -  Dalam rangka mendapatkan ahli pengadaan barang/jasa pemerintah yang berkualitas, Polda Jabar menggelar pelatihan dan ujian sertifikasi ahli Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah selama empat hari dari tanggal 11-15 November 2019 di hotel Tebu Bandung.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Wakapolda Jabar Brigjend.Pol DR Akhmad Wiyagus SIK.M.Si.M.M. dan dimodaratori oleh Asri Hadi Pemred Indonews.id yang juga Dosen Senior IPDN 

Dalam pelatihan dan ujian sertifikasi kali ini, diikuti 120 peserta dari jajaran kepolisian Polda Jabar dan Polres se Jabar. 

Untuk diketahui, pada saat ini di polda Jabar baru ada 97 orang yang sudah bersertifikasi sedangkan  idealnya dibutuhkan 200 orang yang sudah lulus ujian sertifikasi.

Diharapkan dengan diadakan Pelatihan dan Ujian sertifikasi ahli ini, maka akan ada tambahan petugas yang lulus ujian sertifikasi ahli Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.

Loading...

Artikel Terkait