Gaya Hidup

Aktris Ria Irawan Dirawat Di IGD RS Cipto Mangun Kusumo

Oleh : Ronald - Selasa, 19/11/2019 11:29 WIB

Aktris Ria Irawan dijenguk temannya, Ray Sahetapy di IGD RS Cipto Mangun Kusumo, Jakarta, Senin (18/11/2019). (Foto : Instagram Tyo Pakusadewo)

Jakarta, INDONEWS.ID - Kondisi kesehatan aktris Ria Irawan dikabarkan kembali memburuk pada Senin 12 November 2019. Pemilik nama lengkap Chandra Ariati Dewi Irawan itu terpaksa dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD).

“Mbak Ria masih di ruang IGD,” kata suami Ria Irawan, Mayky Wongkar, Senin (18/11/2019) malam.

Ria Irawan sebelumnya memang sempat dirawat di RSCM karena kondisi fisiknya yang memburuk. Saat ini dirinya sedang ditangani dokter untuk mendapatkan perawatan rawat inap.

“Iya, untuk rawat inap,” ucapnya singkat.

Kabar ini juga disampaikan aktor senior Tyo Pakusadewo lewat akun Instagram-nya.
 
"Dua Aktor besar Indonesia sahabat saya Oom Ray Sahetapy kunjungi Ria Irawan yang sekarang mesti dirawat lagi di RSCM. Kita Doakan buat kesembuhan dan kebaikan Ria Irawan ya teman temaaan... Al Fatihah," tulis Tyo.

Sementara itu, aktor senior Ray Sahetapy masih belum bersedia mengomentari kondisi Ria Irawan. "Mohon maaf, saya belum bisa jawab sekarang, tunggu kondisi lebih tenang ya," ujar Ray.
 
Mayky tidak menjelaskan lebih lanjut penyebab mengapa istrinya mesti mendapat perawatan medis. Namun, sebelum, Ria pernah menjalani perawatan di RSCM sekitar bulan September 2019. Ria menjalani perawatan lantaran sel kanker yang sempat muncul kembali di tubuhnya.
 
Saat itu, Ria tampak kesulitan berbicara lantaran ada tumor di kepala sehingga saraf bicaranya tertekan. Sejumlah artis hingga Presiden Joko Widodo sempat mengirimkan ucapan doa dan kesembuhan bagi Ria Irawan melalui karangan bunga. (rnl)

Artikel Terkait