Bisnis

Joglo Group, Refleksi Akhir Tahun dan Rencana Visi Masa Depan

Oleh : Mancik - Senin, 25/11/2019 21:42 WIB

Pemimpin Umum Joglo Group, Rio Sarwono saat memberikan sambutan di depan seluruh karyawan yang tergabung dalam anak usaha Joglo Group.(Foto:Istimewa)

Bogor, INDONEWS.ID - Joglo group yan terdiri dari berbagai macam anak usaha seperti Waroeng Solo, Balai Sarwono, Joglo Beer, Sare Suites, Nampan Bistro, Rumah Sarwono, Mobilinanews.com, Indonews.id, Motorinanews.com, dan Resto Solo, melakukan kegiatan refleksi akhir tahun di Cisarua, Bogor. Kegiatan refleksi ini diisi dengan berbagai kegaiatan yakni games, futsal, dan aneka kegiatan lainnya diakhiri dengan pembagian juara untuk setiap peserta.

Pemimpin umum Joglo Group, Rio Sarwono dalam sambutannya pertamanya menerangkan, kegiatan ini merupakan wujud semangat kekeluargaan keluarga besar Joglo Group. Seluruh anggota Joglo Group merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan satu sama lain.

"Kita ini adalah satu keluarga, Joglo Group akan maju dan berkembang dengan baik karena peran kita semua," kta Rio dalam sambutannya di Bogor, Senin,(25/11/2019)

Perjalanan panjang Joglo Group hingga saat ini, kata Rio, tidak terlepas dari peran dan kerjasama seluruh karyawan yang ada didalamnya. Karena itu, seluruh karyawan Joglo Group perlu memperhatikan tantangan ekonomi nasional yang berpengaruh pada pengembangan seluruh anak usaha Joglo Gorup.

Peserta melakukan sedang melakukan satu permainan(Games)

"Perlu ada perhatian khusus terhadap situasi dan kondisi ekonomi saat ini sebagai kekuatan mengembangkan usaha seluruh anak usaha Joglo Group," ujarnya.

Visi besar Joglo Group di masa depan, kata Rio, sangat ditentukan oleh semangat dan rencana strategis yang akan dirumuskan pada hari ini oleh seluruh keluarga besar group ini. Karena itu, perlu direncanakan beberapa hal penting untuk mengembangkan dan memajukan usaha Joglo Group ke depannya.

Pemimpin Umum Joglo Group, Rio Sarwono memberikan hadiah kepada juara satu Futsal

"Rencana strategis perlu dirumuskan sesuai dengan kondisi dan kekuatan yang kita miliki hari ini, sehingga visi besar Joglo Group tercapai," ungkapnya.

Ia berharap, semangat kekeluargaan hari ini terus terjaga dengan baik. Spirit kerjasama dalam mencapai target jangka pendek dan jangka panjang pada setiap anak usaha masing-masing perlu dijaga, demi visi besar Joglo Group.*

 

 

 

 

Artikel Terkait