Nasional

ALPEKSI Gelar Munas di Jakarta

Oleh : hendro - Sabtu, 18/01/2020 10:45 WIB

Para Petinggi ALPEKSI saat menghadiri Munas ALPEKSI di Jakarta

Jakarta, INDONEWS.ID -  Dalam rangka mengawal visi SDM unggul Indonesia Maju, Asosiasi Lembaga Peningkatan Kapasitas SDM Indonesia (ALPEKSI) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) di hotel Le Grandeur Mangga Dua Jakarta, Sabtu (18/1/2020).

Dalam kesempatan ini, Sekretaris BPSDM Kemendagri Drs Dindin Wahidin selaku plh kepala BPSDM membuka dengan resmi acara tersebut.

Sementara itu,Direktur  ormas Dirjend Polkum Kemendagri Drs Lutfhi MA berkesempatan memberikan pengarahan kepada para peserta Musyawarah Nasional ALPEKSI.

Adapun tema acara pagi ini Peran Strategis ALPEKSI dalam mengawal visi SDM unggul Indonesia Maju.

Asri Hadi pemred indonews.id selaku dewan penasehat ALPEKSI hadir bersama para Pejabat dari Kemendagri

Sementara itu,  para peserta Musyawarah Nasional ALPEKSI hadir dari berbagai daerah di Indonesia, saat ini Ketua Umum ALPEKSI dijabat oleh Ridwan Daali, sedangkan sekjend ALPEKSI di jabat oleh Ihsan Rauf Praja, dan Agus Salim (Ketua Dewan Penasehat) alumni IIP 28.

Tampak hadir perwakilan dari Kementrian Desa,PROJO,HKTI,Himpunan Pengusaha Indonesia,dan 25 perwakilan daerah ALPEKSI dari seluruh Indonesia. Tidak ketinggalan Agus Salim Direktur Pt. Global Media Nusantara turut hadir pada acara tersebut.

TAGS : ALPEKSI Munas

Artikel Terkait