Gaya Hidup

Wow, SiCepat Kirim 10 Seller Shopee Berwisata ke China hingga Eropa

Oleh : Rikard Djegadut - Senin, 20/01/2020 20:30 WIB

Foto: Wiwin Dewi Herawati, Chief Marketing Officer berfoto bersama para pemenang Program Jalan-Jalan SiCepat (JJS) di Jakarta, Senin (20/1/2020). Foto/Rikard Djegadut/Indonews.id

Jakarta, INDONEWS.ID - Perusahaan penyedia layanan pengiriman SiCepat Ekspres mengumumkan 10 seller Shopee pemenang program "Jalan - Jalan SiCepat" (JJS), sebuah program hasil kerjasama SiCepat dengan e-commerce Shopee. Para pemenang tesebut dihadiahi paket wisata ke China, Korea hingga ke Eropa. 

Chief Marketing Officer, Wiwin Dewi Herawati mengatakan ide awal digelarnya program ini adalah untuk memberikan apresiasi kepada para sellers Shopee yang telah setia memberikan kepercayaan dan dukungan terhadap produk dan layanan SiCepat.

"Pemenang dari program JJS ini ditentukan di akhir periode berdasarkan pada jumlah pengiriman terbanyak selama periode program berlangsung," ujar Wiwin di sela-sela acara pengumuman pemenang JJS di Restoran Bunga Rampai, Jl. Teuku Cik Ditiro No. 35 Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/1/2020).

Wiwin menambahkan, ke depannya, SiCepat akan terus hadir dengan berbagai program lainnya termasuk inovasi-inovasi yang disediakan untuk menunjang pertumbuhan bisnis para seller. "Tentunya, kita tidak akan berhenti berinovasi. SiCepat akan terus melakukan inovasi dan terobosan lain bersama Shopee," ungkap Wiwin.

Lebih lanjut Wiwin menjelaskan, pertumbuhan bisnis meningkat signifikan semenjak bergabung dengan platform e-commerce Shopee. Hingga saat ini, lanjut Wiwin, rata-rata SiCepat Ekspres menerima order pengiriman barang sebanyak 500.000 transaksi per hari. 

"Bahkan tahun 2020 ini, ketika ada program seperti 11.11 atau 12.12, SiCepat ditargetkan mendapatkan order hingga 1 juta paket per hari. Tentunya dengan tidak mengurangi standar layanan perusahaan," kata Wiwin saat ditemui secara terpisah usai mengumumkan pemenang JJS. 

Maka dari itu, Wiwin menjelaskan, untuk terus menumbuhkan kinerja perusahaan, pihaknya akan terus memperkuat infrastruktur SiCepat Ekspres. Di antaranya dengan penambahan kantor cabang yang sudah saat ini sudah mencapai 700 unit di seluruh Indonesia.

"Kami terus perbarui aplikasi SiCepat Ekspres dan tahun ini perusahaan akan memasukkan aplikasinya ke App Store iOS," tutup Wiwin.

Untuk diketahui, adapun kesepuluh pemenang terpilih berhak atas hadiah yang telah disediakan sesuai dengan urutan jumlah pengiriman paketnya. Perhitungan dilakukan pada akhir periode program dalam rentang waktu 8 November 2019 sampai dengan 31 Desember 2019. 

Dua orang pemenang pertama dengan jumlah pengiriman terbanyak yakni  berhak mendapatkan hadiah berupa 2 paket wisata Eropa selama 8 hari, @2 pax senilai Rp 50.000.000. 

Disusul hadiah untuk pemenang kedua berupa 4 paket wisata Korea Selatan selama 5 hari, @2 pax senilah Rp 25.000.000 untuk 4 pemenang

Hadiah untuk pemenang ketiga berupa 4 paket wisata Hainan China 4 hari, @2 pax senilah Rp 10.000.000 untuk 4 pemenang. *(Rikardo)

 

Loading...

Artikel Terkait