Nasional

Panglima Kolinlamil Kunjungi Satlinlamil Surabaya dan Olahraga Bersama

Oleh : luska - Sabtu, 22/02/2020 07:32 WIB

Panglima Kolinlamil Kunjungi Satlinlamil Surabaya dan Olahraga Bersama

Jakarta, INDONEWS.ID --- Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono,  melakukan kunjungan kerja di Satlinlamil Surabaya dengan berolahraga bersama dengan para prajurit, Jumat (21/2). Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian seorang pimpinan terhadap para prajuritnya yang berada diwilayah lain.

Kegiatan olah raga bersama itu, dilakukan dimulai dari senam pagi bersama seluruh jajaran Satlinlamil Surabaya yang dipandu Duo Mrica dari Surabaya.

Acara dilanjutkan jalan santai dengan rute Mako Satlinlamil Surabaya melewati Jalan Raya Hang Tuah, Pos Candi Koarmatim dan kembali ke Mako Satlinlamil Surabaya.

Pada kegiatan olah raga bersama tersebut, Pangkolinlamil didampingi Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena), Komandan Satlinlamil Surabaya, Kadisharkap Kolinlamil, Kadismatbek Kolinlamil, Koorsmin Pangkolinlamil, Kasetum Kolinlamil, dan para Komandan Unsur KRI.

Usai jalan santai, berbagai acara digelar untuk memeriahkan kegiatan olahraga bersama. Diantaranya lomba antar satker seperti Lomba Bola Voly, Lomba Estafet masukin sarung, Lomba Estafet masukin karet di sumpit dan Lomba Estafet memindahkan tepung.

Usai berolahraga bersama, Pangkolinlamil bersama pejabat utama yang hadir melakukan inspeksi ke KRI Teluk Parigi 539. Panglima Kolinlamil berpesan agar para prajurit KRI Teluk Parigi 539 untuk selalu bersyukur, ikhlas dan berpikir positif dalam melaksanakan tugas pokoknya.

“Ingat bersyukur, ikhlas dan positif thinking dalam melaksanakan tugas sehari –hari maupun kehidupan sehari-hari. Insyaa Allah akan aman dan lancar dalam kedinasan kita” kata Panglima Kolinlamil.

Setelah inspeksi ke KRI, Panglima Kolinlamil dan rombongan menyempatkan meninjau pembangunan Masjid Attaqwa yang sedang dalam renovasi, pembangunan Marshaling Area dan BP Satlinlamil SBY yang terletak masih satu komplek dengan Mako Satlinlamil Surabaya dan menerima penjelasan lansung  Master Plan yang diajukan oleh pihak PT DCK dan PT ABATA.

Setelah berkeliling Mako Satlinlamil Surabaya, Pangkolinlamil menyempatkan diri menyaksikan lomba antar satker yang berlangsung sangat meriah. Dalam kesempatan itu pula, Pangkolinlamil membagikan hadiah hasil pertandingan antar satker dan melakukan foto bersama.(Lka)

Artikel Terkait