Gaya Hidup

Pet Kingdom Gelar PAW JOG Ke-3, Jalan Santai Bersama 400 Hewan Peliharaan

Oleh : very - Senin, 24/02/2020 22:30 WIB

Merayakan ulang tahunnya yang ke-3, PET KINGDOM kembali menggelar PAW JOG yaitu program jalan santai bersama anjing peliharaan yang diselenggarakan di PET KINGDOM Alam Sutera, pada Minggu (23/2). (Foto: Ist)

Tangerang Selatan, INDONEWS.ID -- Merayakan ulang tahunnya yang ke-3, PET KINGDOM sebagai pusat perawatan dan kebutuhan terlengkap untuk hewan peliharaan kesayangan, kembali menggelar PAW JOG yaitu program jalan santai bersama anjing peliharaan yang diselenggarakan di PET KINGDOM Alam Sutera, pada Minggu (23/2).

Meutia Kumala, Managing Director PT Graha Satwa Paramita menjelaskan, PAW JOG merupakan program tahunan yang diselenggarakan sejak tahun 2018 dan juga menjadi ajang berkumpul dengan sesama pecinta hewan peliharaan.

Dia mengatakan, lebih dari itu, jalan santai juga dapat memberikan manfaat untuk hewan peliharaan seperti menjaga kesehatan jantung, meningkatkan ketangkasan, berinteraksi dengan lingkungan sekitar, serta menambah kedekatan dengan pemiliknya.

“Tahun ini, PAW JOG diikuti oleh tidak kurang dari 400 peserta asal Jabodetabek. Acara ini juga melibatkan pelanggan yang tidak memiliki hewan peliharaan, namun ingin turut merasakan keseruan jalan santai bersama berbagai jenis anjing dari beragam ras dan ukuran,” ujarnya melalui siaran pers di Jakarta, Senin (24/2).

Semakin meriah, pada perayaan ulang tahunnya kali ini, PET KINGDOM juga meluncurkan program pelatihan baru yaitu PET KINGDOM ACADEMY, serta menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk fasilitas tertentu dan produk pilihan di pet shop.

Meutia mengatakan, dalam acara PAW JOG, pemilik hewan bersama berbagai jenis anjing peliharaan berjalan santai menempuh panjang lintasan sejauh 2 kilometer dan mendapatkan medali di garis finish. “Setiap peserta juga mendapatkan race kit yang berisi t-shirt, tali kekang, nomor peserta, tag anjing bertuliskan nama 2 anjing dan nomor ponsel pemilik, Chatime, serta voucher belanja dari Pet Kingdom dan supporting partner seperti Tokopedia, Royal Canin, dan Decathlon,” ujarnya.

Menambah kemeriahan acara, Pet Kingdom juga menyelenggarakan seremonial perayaan ulang tahun ke-3, diselingi pemberian doorprize dengan hadiah senilai total Rp 10 juta, serta talkshow bersama dokter hewan yang memberikan informasi seputar kesehatan dan tips memberikan asupan sehat untuk hewan peliharaan.

Selain itu, kata Meutia, PET KINGDOM juga meluncurkan program dog training baru yaitu PET KINGDOM ACADEMY. Sebelumnya, program dog training yang tersedia hanya untuk hewan, namun di program yang baru ini pelatihan juga diberikan kepada pemilik mengenai cara melatih kepatuhan anjing peliharaan dengan baik. Periode pelatihan dilakukan sebanyak 8-12 pertemuan per bulan dan anjing peliharaan tidak diharuskan untuk menginap.

Selain itu, setiap peserta yang mengikuti pelatihan otomatis akan menjadi member PET KINGDOM REWARDS secara gratis dengan berbagai benefit seperti cashback setiap transaksi minimal Rp. 100 ribu, free grooming dan pet facility untuk minimal transaksi tertentu, informasi promo dan berbagai acara dari PET KINGDOM, serta voucher menarik untuk hewan peliharaan saat ulang tahun.

Menambah kemeriahan ulang tahun, Pet Kingdom juga menghadirkan penawaran menarik yang berlangsung hingga 29 Februari 2020 seperti Beli 1 gratis 1, Beli 2 Dapat 3, Serba 30 Ribu, Serba 300 Ribu, dan Hemat Hingga 50% untuk berbagai produk pilihan di pet shop, mulai dari produk kebersihan hewan seperti pasta gigi dan sampo anjing, produk kebutuhan harian seperti kasur dan tempat makan, koleksi aksesoris seperti kalung anjing, mainan, serta aneka makanan hewan.

Tidak ketinggalan, Buy 2 Get 3 untuk grooming atau dog pool, dan khusus member PET KINGDOM REWARDS bisa mendapatkan Cashback hingga 3x. 3 Bertransaksi di PET KINGDOM kini juga semakin mudah dengan fasilitas cicilan 0% menggunakan kartu kredit BCA, BRI dan Mandiri, serta pembayaran dengan menggunakan digital payment seperti Ovo dan Gopay.

Selaini itu, untuk berbelanja produk-produk PET KINGDOM, kapan dan di mana saja secara online, bisa melalui official store di Tokopedia, dengan kata kunci PET KINGDOM.

Seperti diketahui, PT GRAHA SATWA PARAMITA atau Pet Kingdom adalah salah satu bisnis unit di bawah payung Kawan Lama Group, yang merupakan sebuah pusat kebutuhan dan fasilitas hewan peliharaan terlengkap di Alam Sutera dan Living Plaza Jababeka.

Selain itu, Pet Kingdom juga memiliki konsep mini store bernama Pet Kingdom Box yang menawarkan berbagai jenis produk kebutuhan harian hewan berbagai merek. Saat ini Pet Kingdom Box tersedia di 4 lokasi, yaitu Lippo Mall Kemang, Supermal Karawaci, Kota Harapan Indah Bekasi, Plaza IBCC Bandung, serta Bandung Electronic Center.

Bisnis unit lainnya yang dinaungi oleh Kawan Lama Group antara lain ACE pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup, Informa pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, Informa Custom Furniture yaitu konsep baru yang merupakan pengembangan produk furnitur untuk dapat memaksimalkan ruangan dan dibuat khusus sesuai dengan ukuran, gaya, kebutuhan dan anggaran biaya pelanggan, Toys Kingdom pusat mainan dan hobi untuk segala usia, Chatime penyedia minuman brewed tea asal Taiwan, Bike Colony penyedia sepeda dan aksesoris, dan Pendopo pusat batik dan kerajinan tradisional.

Selain itu, Dr. Kong penyedia sepatu kesehatan dan aksesoris, Cupbop penyedia makanan BBQ Korea in a cup, Gindaco yaitu takoyaki No.1 di Jepang, Pet Kingdom pusat perawatan dan kebutuhan hewan peliharaan, Travelink pusat kebutuhan traveling dan aksesoris, Selma penyedia furnitur dan aksesoris dengan harga terjangkau, Ataru penyedia produk gaya hidup untuk millennials, dan Ruparupa toko online resmi Kawan Lama Group.

Saat ini Kawan Lama Group memiliki lebih dari 750 toko di seluruh Indonesia. (Very)

Loading...

Artikel Terkait