Gaya Hidup

Dikabarkan Terkena Dampak Virus Corona, Kini Jackie Chan Buka Suara

Oleh : Marsi Edon - Sabtu, 29/02/2020 07:49 WIB

Aktor Film laga, Jackie Chan.(Foto:Kompas.com)

Jakarta, INDONEWS.ID - Aktof film jaga kelas dunia, Jackie Chan, akhirnya buka suara menanggapi isu berkembang soal diri terkena dampak virus corona. Sebelumnya, pemain film bela diri ini dikabarkan ikut terinfeksi corona virus.

Sebagai dikutip Indonews, Jackie Chan sendiri telah membantah kabar yang berkembang terkait dengan serangan virus corona tersebut. Ia menyebutkan bahwa dirinya dalam kondisi sangat aman dan bebas dari virus yang kini menyebar ke sejumlah negara.

"Terima kasih atas perhatian semua pihak. Saya dalam kondisi aman dan sangat sehat," kata Jackie Chan dalam akun Instagramnya.

Jackie Chan sendiri kepada masyarakat maupun penggemarnya untuk tidak khawatir. Ia juga berharap, kondisi ke depan tetap aman dan tetap sehat seperti biasanya.

"Jangan khawatir, aku tidak dikarantina. Saya berharap semuanya tetap aman dan sehat juga," jelasnya.

Seperti diketahui, virus corona muncul pertama kali di Wuhan, Tiongkok. Karena serangan virus tersebut, warga setempat banyak menjadi korban.

Pemerintah Indonesia sendiri,mengambil langkah cepat melakukan proses pemulangan terhadap warga Indonesia yang berada di Wuhan. WNI tersebut menjalani masa karatina di Natuna, sebelum dipulangkan ke rumah masing-masing.

Kini, virus corona menyebar ke beberapa negara. Di antaranya, Jepang, Korea Selatan bahkan Singapura, negara yang sangat dekat dengan Indonesia.

Pemerintah Indonesia terus melakukan upaya penangkalan terhadap virus ini. Hal ini dilakukan agar virus ini tidak berkembang dan menyebar ke Indonesia.*

 

 

 

 

Loading...

Artikel Terkait