Gaya Hidup

Balai Sarwono Jadi "Saksi Bisu" Resepsi Pernikahan Tenaga Ahli Utama KSP Donny Adian dan Asti

Oleh : Rikardo - Rabu, 04/03/2020 17:40 WIB

Tampak Karangan Bunga Ucapan Selamat dari Sekretaris Kabinet Pramono Anung (Foto: Rikard Djegadut/indonews.id, Rabu/4/3/2020)

Jakarta, INDONEWS.ID -  Resepsi pernikahan Tenaga Ahli Utama KSP, Donny Gahran Adian dan Asti Asteria dilangsungkan di Balai Sarwono, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2020).

Seperti pantauan media ini di lokasi, acara yang digelar dalam balutan dan nuansa Jawa itu berlangsung secara meriah dan dihadiri oleh para keluarga, kerabat dan teman dekat kedua mempelai, serta beberapa pejabat negara. 

Satu-persatu tamu-tamu undang datang memadati tempat acara. Tampak beberapa rekan pejabat turut hadir dalam resepsi pernikahan itu antara lain Watimpres Sidarto Danusubroto, mantan Menteri Perindustrian era Kabinet Kerja Jokowi Saleh Husen, dan beberapa pejabat lainnya.

Sejak siang hari, pemandangan di Balai Sarwono sudah dipenuhi karangan bunga ucapan selamat  dari para tokoh yang memenuhi setiap sudut tempat yang khas dengan nuansa Solo ini.

Sejumlah tokoh yang turut mengirimkan karangan bunga ucapan selamat di antaranya Duta Besar RI untuk Selandia Baru Tantowi Yahya, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Watimpres Putri Kuswisnuwardhani, MBA., Menteri Koperasi Teten Masduki, Rektor UI Ari Kuncoro. 

Selain itu, tampak juga karangan bunga dari Jenderal TNI (Purn) Moeldoko dan Dubes RI untuk Hungaria Dimas Wahab. 

Tak ketinggalan, Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Aria Bima juga turut mengirimkan karangan bunga. Selain itu, dari kalangan pengusaha diwakili Ketua Umum DPN APINDO Hariyadi B Sukamdani dan masih banyak yang lainnya. 

Adapun Dr. Donny Gahran Adian, M.Hum saat ini menjabat sebagai Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Jokowi. Donny adalah seorang filsuf dan akademisi Indonesia. 

Donny meraih gelar doktor bidang ilmu filsafat dari FIB-UI pada 21 Agustus 2009 dalam usia 35 tahun dengan yudisium cum laude. 

Sampai berita ini dinaikan, tamu masih berdatangan.*(Rikardo).
 

Loading...

Artikel Terkait