Daerah

Istri Selingkuh saat Suami Merantau, Rumah Dirobohkan

Oleh : Mancik - Sabtu, 07/03/2020 18:01 WIB

Sebuah rumah dirobohkan oleh pemiliknya sendiri di Ponorogo.(Foto:Detik.com)

Jakarta, INDONEWS.ID - Seorang pria di Ponorogo merobohkan rumah sendiri dengan menggunakan alat berat. Tindakannya sempat membuat warga setempat karena heran terhadap apa yang dilakukan oleh pemilik rumah tersebut.

Ternyata, pria tersebut merobohkan rumahnya karena ditinggalkan oleh seorang istri tercintanya. Istrinya memilih tingal dengan pria yang lain ketika ia pergi merantau luar negeri.

Dilansir dari detikcom, bangunan rumah dibangun pada 5 tahun tersebut, rata dengan tanah. Diketahui, seroang pria tersebut menggunakan jasa alat berat untuk merobohkan rumah miliknya tersebut.

"Ini ceritanya lakinya kerja di Korea, perempuannya di rumah selingkuh sama laki-laki lain," demikian keterangan warga yang menyaksikan dari dekat kejadian itu, Sabtu,(7/03/2020)

Terhadap kejadian tersebut, kepala desa setempat melakukan upaya mediasi. Adapun upaya yang dilakukan oleh kepala desa Desa Pengkol, Kecamatan Kauman, bertujuan agar rumah tersebut dapat dinggali oleh kedua anak dari pasangan ini.

Namun, upaya ini gagal. Rumah tersebut terus dirobohkan oleh pemiliknya.

"Kalau dari pihak desa inginnya masalah rumah dan tanah itu dihibahkan kepada kedua anak mereka, tapi dari pihak Hendrik tidak mau," ungkap Kepala Desa Pengkol Sunoto.*

 

 

Artikel Terkait