Gaya Hidup

Kepala BKKBN Ajak Masyarakat Galakan Gerakan Hidup Sehat

Oleh : hendro - Senin, 09/03/2020 11:15 WIB

Pemred Indonews Asri Hadi bersama Kepala BKKBN dr.H.Hasto Wardoyo,Sp.OG(K)

Jakarta, INDONEWS.ID - Menanggapi pernyataan yang menyebutkan bahwa kehamilan di kolam renang, Pemred Indonews, Asri Hadi berkesempatan mendapat penjelasan dari Kepala BKKBN dr.H.Hasto Wardoyo,Sp.OG(K) di kantor pusat BKKBN, Senin(9/3/2020).

Kepala BKKBN mengungkapkan beberapa hal yaitu bahwa kehamilan di kolam renang itu hoax,dan yang perlu diperhatikan adalah ibu yang ingin hamil dan ingin anaknya lahir sehat perlu makan yang bergizi karena sperma itu diproses 75 hari sebelum dikeluarkan.

 Dr.H.Hasto Wardoyo Sp.OG(k) prihatin dengan banyaknya remaja putri yang melakukan aborsi seperti yang diungkap Polda Metro Jaya

Karena itu, kepala BKKBN Menghimbau "Gerakan Masyarakat Hidup Sehat" yaitu melakukan aktifitas minimal olahraga fisik 30 menit perhari,

"Konsumsi sayur dan buah setiap hari,dilarang merokok di ruangan kerja dan ruangan publik,tidak mengkonsumsi minuman beralkohol," ujarnya.

Lebih lanjut, Hasto menambah kan, perlu juga melakukan cek kesehatan secara berkala,menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, menggunakan jamban secara tepat dan bersih.

Loading...

Artikel Terkait