Bisnis

Antisipasi Virus Corona, PT Kereta Api Pariwisata Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Oleh : Mancik - Rabu, 18/03/2020 17:26 WIB

Penyemprotan Disinfektan Hotel Transit Gambir.(Foto:Istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID - PT Kereta Api Pariwisata (Kawisata) melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh ruang area kantor pusat Kawisata di Jakarta. Upaya ini dilakukan guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di lingkungan kerja dan memberikan keamanan & kenyamanan bagi para pelanggan yang berkunjung ke Hotel Transit Gambir dan Konter Kawisata Gambir.Jakarta, Rabu,(18/03/2020)

Manager Humas Kawisata, M Ilud Siregar menyampaikan, penyemprotan disinfektan di lakukan mulai dari area lobby kantor pusat Kawisata, ruang direksi, ruang rapat, ruang kerja karyawan dan fasilitas umum karyawan yaitu musholla, pantry dan toilet.

Sementara, penyemprotan disinfektan di Hotel Transit Gambir dilakukan pada area lobby, kamar hotel dan fasilitas lain yang terdapat di hotel. Di konter Gambir, penyemprotan dilakukan di seluruh area konter Gambir.

Selain menyediakan masker, hand sanitizer dan penyemprotan disinfektan, Kawisata juga melakukan kegiatan sosialisasi kepada para pelanggan, karyawan dan kru Kereta Api Wisata untuk tetap menjaga kesehatan dengan melakukan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Rangkaian kegiatan tersebut dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta sebagai upaya pencegahan dan antisipasi penyebaran virus corona.

"Kami terus berupaya untuk menjaga karyawan dan lingkungan kerja serta para pelanggan setia Hotel Transit Gambir yang di kelola oleh Kawisata, juga para pengunjung konter Gambir agar terhindar dari Virus Corona (Covid -19)," tutupnya.

 

Artikel Terkait