Gaya Hidup

Penonton Tetap di Rumah, Zeke And The Popo Mengadakan Pertunjukan via Internet

Oleh : hendro - Kamis, 19/03/2020 16:59 WIB

Salah satu aksi panggung A Zeke and The Popo Story

Jakarta, INDONEWS.ID - Kelompok musik indie rock veteran dari Jakarta, Zeke And The Popo akan mengadakan pertunjukan tanpa penonton dengan tajuk "What’s on The Menu :

A Zeke and The Popo Story" pada Jumat, 20 Maret 2020. Acara ini sebagai pengganti rencana konser mereka yang berhalangan digelar mengingat perkembangan terakhir wabah virus Corona (COVID-19) dan upaya untuk turut berwaspada mencegah penyebarannya di Indonesia.

Zeke And The Popo akan melakukan Pre-Recorded Show tanpa penonton di Black Studio, Jakarta untuk kemudian diunggah di saluran youtube Zeke And The Popo dan link-nya diberikan khusus untuk pembeli tiket. Nantinya, para pembeli tiket juga akan mendapatkan satu lagu baru yang sengaja dibuat dalam menanggapi kejadian ini. Pada pertunjukan tersebut formasi band Zeke And The Popo juga akan diperkuat oleh sejumlah musisi tamu.

Namun, Zeke and The Popo juga memberikan opsi refund, apabila hal tersebut memberatkan calon penonton koser yang sudah membeli tiket. Untuk refund, mereka yang sudah membeli tiket dapat mengisi formulir di link yang terdapat di bio instagram @zekeandthepopo.

Kelompok musik Zeke And The Popo mulai dikenal publik sejak turut serta dalam album kompilasi fenomenal JKT:SKRG rilisan Aksara Records pada 2004, berlanjut dengan tampil mengisi soundtrack film "Janji Joni" karya sutradara Joko Anwar, dan merilis sejumlah single hingga album penuh "Spaces in the Headlines" via Black Morse Records pada 2007.

Beberapa tahun belakangan ini, para personil Zeke And The Popo berpencar; vokalis/keyboardist/gitaris Zeke Khaseli dan gitaris Iman Fattah kini tinggal di Amerika Serikat, sementara drummer/gitaris/vokalis Leonardo Ringgo dan bassist Yudi menetap di Jakarta.

Rencana kepulangan Zeke dan Iman ke Jakarta menjadi pemantik untuk mengadakan konser Zeke And The Popo, akan tetapi perkembangan terakhir virus Corona membuat mereka merubah rencana hingga mengadakan pertunjukan tanpa kehadiran penonton. Sebagai gantinya, pertunjukan tersebut bisa disaksikan melalui link di internet.(penulis Harlan Boer)

Loading...

Artikel Terkait