Gaya Hidup

Bisono Jumawan Merilis Mini Album

Oleh : hendro - Jum'at, 03/04/2020 16:30 WIB

Istimewa

Jakarta, INDONEWS.ID - Penyanyi-pencipta lagu Bisomo Jumawan telah merilis sebuah mini album berjudul "Paparan Hati" dalam format digital dan Compact Disc di Jakarta, Jumat(3/4/2020).

Bisono Jumawan pada era 1990 dan 2000an pernah menjadi keyboardist untuk band indie Room V (dikenal banyak memainkan lagu-lagu the Cure) dan International Playboys (memainkan the Stone Roses, New Order, dan lain-lain), malang melintang di berbagai panggung pertunjukan. Hingga kemudian, ia memutuskan untuk melanjutkan karir musiknya sebagai penyanyi solo yang menyanyikan lagu-lagu pop.

Proyek solo Bisono Jumawan dimulai pada 2019. Dengan menyertakan Kelana Halim sebagai co-producer, Bisono Jumawan merilis single "Habis Manis" dan "Kuberharap dan Kucemas", diikuti dengan mini album "Paparan Hati" yang memuat 6 buah lagu pada tahun ini.

Keseharian menjadi inspirasi Bisono Jumawan dalam menulis lagu, sementara tema cinta menjadi benang merah pada lirik lagunya, diungkapkan dengan sederhana dalam kemasan aransemen pop 1990 dan 2000an.(penulis Harlan Noer)

 

 

Loading...

Artikel Terkait