Bisnis

Ahok Beri Diskon 50 Persen Bagi Ojol Yang Isi BBM Non Subsidi

Oleh : Ronald Tanoso - Selasa, 14/04/2020 21:30 WIB

Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok (Foto : istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID - Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok mengumumkan pemberian berupa cashback saldo LinkAja untuk pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU Pertamina melalui aplikasi MyPertamina. Program Berbagi #berkahdirumah ini memberikan cashback 50 persen dengan maksimal nilai Rp 15.000 per hari akibat dampak virus corona.

Adapun promo diskon tersebut diberikan untuk pengemudi ojek online yang membeli BBM Non-Subsidi yaitu Pertalite, Pertamax dan Pertamax Turbo di SPBU Pertamina menggunakan aplikasi MyPertamina.

Dalam unggahan di akun Twitter-nya, mantan Gubernur DKI Jakarta ini menyebutkan, promo cashback tersebut berlaku dengan batasan pengembalian dana sebesar Rp 15.000. 

Adapun promo tersebut mulai berlaku sejak hari ini, tanggal 14 April hingga 12 Juli 2020 ini untuk 10.000 pengemudi ojol setiap hari.

"Untuk sobat rider ojek online, dapatkan cashback 50% maksimal Rp 15.000 bagi 10.000 pengendara ojek online perhari, unt pembelian Pertalite, Pertamax dan Pertamax Turbo dgn aplikasi MyPertamina. Promo berlaku pada periode 14 April-12 Juli 2020," cuit Ahok dikutip INDONEWS.ID, Selasa (14/4/2020).

Tak hanya cashback, pengemudi ojol juga dapat mendapatkan kupon undian program BBM 2020 dengan berbagai hadiah yang telah disiapkan, seperti mobil Porsche Boxster dan emas batangan. Adapun langkah yang perlu dilakukan pengemudi ojol untuk mendapatkan kupon ini yaitu sebagai berikut:

1. Unduh (download) MyPertamina dan aktifkan fitur LinkAja.

2. Lakukan pembelian BBM non-subsidi dengan pembayaran non-tunai LinkAja dari aplikasi MyPertamina.

3. Buat screenshot pada user profile mitra ojek online, lalu unggah (upload) ke MyPertamina.

4. Unggah screenshot bukti pembayaran BBM dengan LinkAja dan masukkan Reference Number. (rnl)

Loading...

Artikel Terkait