Gaya Hidup

Selamat! Zaskia Gotik Resmi Dinikahi Duda Tajir

Oleh : Rikardo - Jum'at, 24/04/2020 12:30 WIB

Selebriti Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari pasangan selebriti Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. Pemilik goyang itik itu menikah secara siri dengan duda anak satu tersebut pada 22 April 2020 di kediaman Sirajuddin di kawasan Cikarang, Jawa Barat.

Kabar bahagia ini dibenarkan oleh Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat, H. Hisbulatif pada hari Kamis, 23 April 2020. Karena pernikahan tersebut dilakukan secara agama, maka belum didaftarkan di KUA.

"Iya (resmi menikah). Pernikahan resmi secara agama dan belum didaftarkan di KUA," kata Hisbulatif.

Pernikahan mereka berlangsung sederhana dan sakral. Kedua belah pihak keluarga juga ikut menghadiri hari bahagia mantan tunangan Vicky Prasetyo itu.

"Dihadiri oleh keluarga besar kedua mempelai. Pernikahannya tanggal 22 April 2020," ungkap Hisbulatif.

Bebizie, pedangdut sekaligus sahabat Gotik juga membenarkan kabar bahagia ini. "Ya, alhamdulillah Gotik sudah menemukan orang yang tepat buat dia dan semoga bahagia, langgeng, sakinah dan mawaddah warrahmah," tutur Bebizie dihubungi awak media, Kamis, 23 April 2020.

Seperti diketahui, Gotik dan Sirajuddin memang berpacaran sejak beberapa bulan belakangan ini. Awalnya mereka tak mempublikasikan bahwa punya hubungan asmara.

Namun, jari jemari warganet dengan sigap mengabadikan momen kedua saat hendak jalan-jalan berada di dalam pesawat. Keduanya memamerkan foto tangan. Tak lama kemudian, Gotik juga merayakan hari ulang tahun Sirajuddin pertengahan Maret 2020.

Sebelum menjadi suami Zaskia Gotik, Sirajuddin pernah menikah dengan bintang FTV, Imel Putri Cahyati dan bercerai. Mereka dikaruniai seorang anak perempuan.

Loading...

Artikel Terkait