Daerah

Peduli Dampak Covid-19, Ketua Golkar Jambi Cek Endra Lepas 10 Ribu Paket Sembako di Provinsi Jambi

Oleh : Rikardo - Selasa, 19/05/2020 16:30 WIB

Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi Cek Endra saat membagikan sembako kepada warga sekitar (Foto: Ist)

Jambi, INDONEWS.ID - Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi Cek Endra melepas 10 ribu paket sembako untuk Provinsi Jambi yang merupakan wujud nyata dari program Golkar Peduli dampak corona virus atau Covid-19. 

 Bantuan yang dibagikan ke 11 Kabupaten dan Kota se-provinsi Provinsi Jambi itu secara simbolis diserahkan langsung oleh Cek Indra di kantor DPD Golkar Provinsi Jambil pada Selasa (19/5/2020).

Tidak hanya itu, sosok yang menjabat Bupati Sarolangun ini juga membagikan secara simbolis bantuan sembako kepada warga sekitar Kantor DPD Golkar Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya, Cek Endra mengatakan pembagian paket sembako sebagai bentuk kepedulian partai Golkar ini sudah dilakukan sejak beberapa hari lalu. Ini dilakukan pengurus DPD dan juga Anggota DPRD Kabupaten/Kota dan Provinsi Jambi ke masyarakat.

“Lebih 10 ribu paket disiapkan dan sudah ada yang dibagikan. Saya mengapresiais seluruh kader Golkar baik di DPRD dan pengurus yang sudah ikhlas dan peduli,” kata Cek Endra di sela-sela pembagian sembako kepada warga sekitar.

Ia mengatakan, wabah Covid-19 ini sudah berdampak secara ekonomi ke masyarakat. Semua kalangan mengalami imbas, baik pengusaha hingga masyarakat bawah. Wabah ini juga tidak mengenal umur. Karena itu, mari terus berdoa agar kondisi ini segera berakhir.

“Jangan putus asa masih ada Allah. Yakinlah insya Allah ini akan segera berakhir harus kita lawan dengan semangat. Jangan stres penyakit gampang masuk imunitas turun. Tetap semangat optimis ada Allah apapun yang terjadi karena Allah,” ucap CE.

Selanjutnya, sebagai manusia tetap harus ikhtiar dengan mematuhi himbauan pemerintah untuk tetap menggunakan masker, selalu cuci tangan,  menjaga jarak.

“Semoga ada hikmahnya karena kita bisa hidup sehat. “Makanya hari ini partai Golkat peduli hadir untuk membantu sesama semoga sedikit membantu meringankan warga yang terdampak covid-19 ini, pungkasnya. ( Indonews.id/Biro Jambi)

Loading...

Artikel Terkait