Daerah

Begini Cerita Oknum Kades di NTT Pamer "Anunya" ke Istri Orang

Oleh : Rikard Djegadut - Senin, 08/06/2020 10:45 WIB

Ilustrasi (Foto:Ist)

Maumere, INDONEWS.ID - Entah apa yang merasuki pikiran Oknum Kepala Desa, di salah satu desa di Kecamatan Talibura, Kabupaten Sikka, Flores NTT ini. 

Pasalnya, sebagai tokoh desa, ia nekat melakukan perbuatan cabul. Sang Kades diduga memamerkan isi dalam celananya alias alat kelaminnya ke seorang perempuan bersuami.

Mengutip Ekora NTT pada Minggu (7/6/2020), aksi mempertotonkan alat kelamin tersebut diduga terjadi saat sang Kades menghubungi seorang perempuan menggunakan panggilan video call lewat aplikasi pesan WhatsApp.

Diduga sang kades tengah merebahkan diri di atas sebuah tempat tidur ketika mengontak teman video callnya itu. Ia mengenakan headset untuk mendengarkan langsung suara di telinga saat panggilan berjalan.

Pada saat yang sama, dalam keadaan tak berbusana, ia melancarkan aksi phonesex atau video call sex. Aksi tersebut mirip dengan eksibisionisme seksual, dimana menunjukkan atau sekadar memamerkan alat kelaminnya.

Keluarga Perempuan Diancam

Keluarga perempuan, sebagaimana pengakuan seorang warga yang tak mau menyebutkan namanya, merasa risih dan tak menerima kejadian ini.

Kepada Ekora NTT pada Minggu (7/6/2020), ia mengatakan, pihak keluarga sempat berusaha untuk melapor kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Hal ini urung dilakukan lantaran diancam sang Kades. Sang Kades mengancam akan meminta dukun untuk mengguna-gunai mereka.

Mendengar ada pihak lain yang akan malapor sang Kades ke atasan dan pihak berwajib, mereka juga antusias untuk melapor aksi bejat sang Kades.

Penelusuran Ekora juga berhasil menghimpun bukti-bukti laporan warga terkait aksi video call sex sang Kades.*

Artikel Terkait