Gaya Hidup

Secangkir Kopi Kenangan, Semangati Kepolisian Bertugas Hadapi COVID-19

Oleh : very - Rabu, 24/06/2020 22:01 WIB

Sebagai wujud terima kasih dan dukungan kepada Polda Jaya, peritel minuman grab and go Kopi Kenangan mendonasikan 2.960 gelas minuman bagi jajaran kepolisian yang sedang bertugas pada Selasa (23/6). (Foto: Ist)

 

Jakarta, INDONEWS.ID -- Di tengah krisis akibat pandemi COVID-19, banyak pahlawan bermunculan di sekitar kita. Selain tenaga medis dan masyarakat yang saling bahu-membahu bekerja meringankan beban sesama. Pahlawan lain yang juga bekerja keras menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat adalah jajaran Kepolisian Republik Indonesia. 

Sebagai wujud terima kasih dan dukungan kepada Polda Jaya, peritel minuman grab and go Kopi Kenangan mendonasikan 2.960 gelas minuman bagi jajaran kepolisian yang sedang bertugas pada Selasa (23/6).

Donasi diserahkan langsung ke 9 titik tugas kepolisian, yaitu Kodim Jakarta Pusat, Kodim Jakarta Utara, Kodim Jakarta Barat, Kodim Jakarta Selatan, Kodim Jakarta Timur, Bandara, Pos PDMPK Tanjung Priok, Graha BNPB dan Hotel Media. Donasi ini merupakan wujud sinergi dan kolaborasi yang terus dilakukan antara pemerintah, pakar dan akademisi, lembaga usaha, masyarakat serta media massa untuk penanggulangan bencana.

Chief Marketing Officer dan Co-Founder Kopi Kenangan Cynthia Chaerunnisa mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dapat berpartisipasi dalam mendukung kepolisian nasional.

“Saat ini, penting bagi kita untuk saling menunjukkan kepedulian terhadap satu sama lain. Dukungan seperti apa pun akan terasa sangat besar di masa-masa seperti ini. Kopi Kenangan sangat berterima kasih atas jasa yang telah diberikan jajaran Kepolisian RI yang telah bekerja keras memastikan keamanan dan kestabilan bangsa di tengah pandemi,” ujar Cynthia.

Ia menambahkan bahwa donasi ini merupakan wujud kontribusi Kopi Kenangan dalam membagikan kebahagiaan, energi dan semangat tambahan kepada semua pahlawan yang bekerja keras berjuang melawan COVID-19.

Total 2.960 gelas Red Velvet Oreo dan Toffee Nut Latte untuk Kepolisian RI ini menambah jumlah minuman gratis yang telah didonasikan Kopi Kenangan ke berbagai pihak sebelumnya. Selama masa pandemi, Kopi Kenangan berkomitmen untuk mendonasikan total 50.000 gelas minuman kepada para pahlawan bangsa. (**)

 

 

Loading...

Artikel Terkait