Gaya Hidup

Cerita Pria di Lombok Nikahi Dua Wanita hingga Dapat Cibiran Tetangga

Oleh : Marsi Edon - Kamis, 25/06/2020 17:01 WIB

Saeful Bahri, pria dari Dusun Bakong Dasan, Desa Lembar, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, menikahi dua wanita dalam waktu yang berdekatan.(Foto:Kompas.com)

Jakarta, INDONEWS.ID - Seorang pria di Lombok , Dusun Bakong Dasan, Desa Lembar, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, bernama Saeful Bahri, mendapat cibiran dari tetangga rumahnya. Pasalnya, Saeful menikahi dua wanita sekaligus dalam waktunya yang hampir berdekatan.

Ia pun lantas menceritakan alasan para tetangganya memberikan cibiran setelah menikah dengan dua wanita tersebut. Saeful mengatakan, tetangga merasa tidak suka dengan keputusannya menikahi dua wanita tersebut karena melihat pekerjaannya, hanya kerja serabutan.

"Karena saya bekerja serabutan, jadi orang-orang bilang mau kasih makan apa istrinya," kata Seaful seperti dilansir Kompas.Com, Jakarta, Kamis,(25/06/2020)

Tidak hanya pekerjaan Saeful yang menjadi sorotan para tetangga setelah ia menikah dengan dua wanita yang bernama Hariani dan Mustiawati. Ia menerangkan, tetangga rumah bahkan menuduhnya menggunakan jampi-jampi sehingga mampu menikahi dua wanita yang sekarang menjadi istrinya.

"Banyak tetangga yang bilang karena mendapatkan istri dua, saya dibilang pakai jampi-jampi, padahal saya murni karena cinta," jelasnya.

Terhadap ejekan para tetangga, Saeful mengaku, bukan menjadi halangan untuk membahagiakan kedua wanita yang telah ia nikahi itu. Ia merasa optimis bahwa dirinya mampu membahagiakan kedua wanita yang tersebut.*

 

 

Loading...

Artikel Terkait