Nasional

BNN Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu dari Aceh dan Medan

Oleh : luska - Minggu, 28/06/2020 21:03 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Badan Narkotika Nasional (BNN) berhasil menggagalkan penyelundupan narkotika jenis sabu, di Sumatera Utara, Minggu (28/6/2020).

Penangkapan yang dilakukan pada minggu malam ini berhasil menyita narkoba jenis sabhu atau crystal metamethamina  dari dua lokasi Bireun, Aceh dan Medan, Sumut.

Informasi yang didapat dari Deputi Pemberantasan BNN, Irjend Arman Depari, narkoba tersebut berasal dari Aceh diselundupkan melalui jalur laut.

Sebagai informasi saat ini para tersangka  beserta  barang bukti dalam perjalanan dari Aceh ke Medan, dan besok pagi Senin (29/6/2020) jam 09.30 wib akan diadakan jumpa pers di BNNP Prov  Sumut.

Menanggapi keberhasilan yang sering diraih BNN dalam menggagalkan penyelundupan narkotika yang disertai dengan penangkapan para pelaku atau tersangka hingga ke akar akarnya, Pemimpin Redaksi indonews.id Asri Hadi  mengucapkan selamat kepada Deputi pemberantasan BNN Irjen Pol Arman Depari yang terus bergerak, menangkap para bandar narkoba di seluruh wilayah Indonesia.(Lka)

 

Artikel Terkait