Gaya Hidup

Artis Hana Hanifah Terjebak Dugaan Prostitusi Online, Ini Keterangan Pihak Keluarga

Oleh : Marsi Edon - Selasa, 14/07/2020 14:01 WIB

Hana Hanifah, Foto: (Instagram Hana Hanifah)

Jakarta, INDONEWS.ID - Penangkapan artis cantik Hana Hanifah terbilang cukup mengejutkan. Ia ditangkap di dalam kamar hotel bersama dengan seorang pria di Medan.

Keluarga maupun manajer mengaku heran melihat kejadian yang menimpa Hanifa. Penuturan keluarga, Hanifa selama ini sering bersama keluarga bersama dengan teman-temannya.

Keluarga meyakini, Hanifah tidak terlibat dalam kasus prostitusi yang seperti diduga oleh banyak pihak setelah adanya penangkapan oleh polisi. Karena itu, pihak keluarga membantah semua tudingan yang datang kepada Hana Hanifah.

"Di sini kami bersama manajer dan perwakilan keluarga artis berinisial HH meyakini bahwa artis berinisial HH tidak terlibat dalam prostitusi online," kata pengacara Hana Hanifah, Machi Achmad seperti dikutip dari detik.com, Jakarta, Selasa,(14/07/2020)

Nabil, sepupu Hana Hanifa juga meyakini bahwa informasi keterlibatan dalam prostitusi online itu tidak benar. Pergaulan Hana selama ini, menurutnya, hanya dengan teman-teman syutingnya.

"Hana mainya yang kita tahu sama teman syutingnya aja, teman pemotretan dia, kita tahu meskipun nggak kenal banget. Hana tuh lebih sering sama kita (keluarga)," jelas Nabil.

Sementara itu, Manajer Hana Hanifah, Nicco menjelaskan kepergian Hana ke Medan. Ia mengatakan, kepergian Hana ke Medan bertujuan untuk mengisi agenda pemotretan.

Kepergian Hana ke Medan sendirian. Tidak ditemani oleh orang lain maupun manajer.

"Iya pemotretan," tutupnya.*

 

Loading...

Artikel Terkait