Gaya Hidup

Hari Raya Idul Adha, PT. Pelayaran Fortuna Bantu Hewan Kurban untuk Warga

Oleh : Marsi Edon - Minggu, 02/08/2020 06:12 WIB

Direktur PT. Pelayaran Fortuna, Arie Hermanto menyerahkan hewan kurban untuk masyarakat di gang Arab, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.(Foto:Istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID - Direktur PT. Pelayaran Fortuna, Arie Hermanto menyerahkan hewan kurban untuk masyarakat di gang Arab, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Hewan kurban tersebut diterima langsung oleh Pimpinan Musholla Al Asr, Uztad Sulaeman.

Disela-sela penyerahkan hewan kurban tersebut, Arie Hermanto mengatakan, pihaknya  ingin menyambut hari raya Idul Adha bersama dengan masyarakat. Sebagai bentuk partisipasi dari PT. Pelayaran Fortuna, mereka memberikan hewan kurban untuk dibagikan kepada semua warga.

"Kami ingin merayakan Idul Adha bersama masyarakat dengan menyerahkan hewan kurban ini," kata Arie Hermanto di Jakarta, Sabtu,(1/08/2020)kemarin.

Arie Hermanto juga mengatakan, pihaknya akan memberikan hewan kurban kepada warga di gang Arab untuk tahun- tahun yang akan datang.

"PT. Pelayaran Fortuna berjanji akan memberikan hewan kurban setiap tahunnya kepana Musholla Al Asr untuk disalurkan untuk warga di sekitar Gg. Arab Pasar Minggu," ungkapnya.

Sementara itu, Uztad Sulaeman selaku Pimpinan Musholla Al Asr menyampaikan ucapan terima kasih atas hewan kurban yang diberikan oleh PT. Pelayaran Fortuna. Ia mengatakan, hewan kurban tersebut akan dibagikan kepada semua warga yang ada di sekitar Gg. Arab Pasar Minggu.*

 

Loading...

Artikel Terkait