Daerah

Kepala Perwakilan BPKP Jambi Dilantik Jadi Pimpinan Unit Transformasi Digital BPKP

Oleh : Marsi Edon - Rabu, 12/08/2020 00:25 WIB

Rudy M. Harahap resmi dilantik menjadi Kepala Pusat Informasi Pengawasan (Pusinfowas) BPKP.(Foto:Istimewa)

Jambi, INDONEWS.ID - Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi, Rudy M. Harahap resmi dilantik menjadi Kepala Pusat Informasi Pengawasan (Pusinfowas) BPKP secara daring di Kantor Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Jambi . Selasa (11/8/2020).

Pusinfowas adalah unit yang bertanggung jawab dalam transformasi digital pengawasan di BPKP.
Pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan surat salinan Keputusan Kepala BPKP.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan naskah pelantikan oleh Kepala BPKP, Muhammad Yusuf Ateh, dan pengambilan sumpah jabatan yang diikuti oleh seluruh peserta pelantikan dan penandatanganan berita acara secara simbiolis.

Rudy menyatakan dalam posisinya yang baru ini ia akan memastikan seluruh sistem elektronik atau aplikasi yang dikembangkan BPKP benar-benar digunakan oleh seluruh satuan kerja BPKP di seluruh Indonesia.

“Sistem elektronik yang sudah ada harus dapat digunakan seluruh pegawai dan pejabat BPKP, terutama pada level pimpinan,” ungkapnya.

Rudy juga menyatakan dalam masa Pandemi Covid-19 ini atau adaptasi kebiasaan baru kita harus agile, bergerak cepat, terutama dalam menyesuaikan proses kerja yang sudah harus berbasis teknologi informasi.

Pelantikan berjalan secara hidmat dan menjalankan protokol kesehatan. Kemudian, segenap keluarga besar Perwakilan BPKP Provinsi Jambi mengucapkan selamat kepada Rudy M. Harahap.*

 

Loading...

Artikel Terkait