Olah Raga

Menanti Partai Final Liga Champions PSG Vs Bayern Muenchen

Oleh : Mancik - Minggu, 23/08/2020 22:23 WIB

Ilustrasi Final Liga Champions PSG vs Bayern Munchen.(Foto:Tribunnews.com)

Jakarta, INDONEWS.ID - Partai final liga Champions PSG Vs Bayern Muenchen, merupakan laga yang paling dinantikan oleh penggemar sepak bola seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Laga final akan berlangsung berlangsung pada Senin (24/8/2020) dini hari WIB di Estadio Da Luz, Lisbon, Portugal.

Dalam beberapa prediksi, Bayern Muenchen lebih diunggulkan pada final kali ini. Hal didukung dengan beberapa fakta bahwa klub asal Jerman tersebut telah berhasil meraih juara Champion sebanyak 5 kali.

Pada laga-laga sebelumnya, Bayern Muenchen memang tampil lebih dominan. Terlebih ketika BM mampu menyingkirkan Barcelona dengan skor meyakinkan yakni 8-2. Barcelona dibuat tak berdaya oleh Muchen.

Sementara itu, PSG yang berhasil masuk partai final tahun ini, dapat dikatakan sebagai sebuah kejutan. Dalam sejarah klub, PSG baru pertama kali masuk partai final liga Champions, tepatnya di tahun 2020 ini.

Sebelum masuk babak final, kemenangan PSG di babak semifinal tidak terlalu menguntungkan. Tidak sama seperti Munchen yang mampu mengalahkan Barca dengan skor telak.

Dari catatan pertandingan di atas, posisi Munchen dalam laga final dapat dikatakan lebih dominan daripada klub perwakilan Perancis, PSG.

Namun, perlu dicatat, bola itu bundar. Statistik kemenangan sebelumnya belum tentu menjadi penentu di laga final kali ini.

Laga final liga Europa Sevilla vs Inter Milan, publik lebih memilih Inter sebagai pemenang. Namun, pada saat pertandingan berlangsung, Sevilla mampu menunjukkan diri sebagai raksasa Liga Europa dengan skor tipis 3-2 atas Inter Milan.

 

 

Artikel Terkait