Bisnis

Giring Transformasi SDM, PT JIEP Gelar Sosialisasi Core Values BUMN Berbasis "AKHLAK"

Oleh : very - Selasa, 25/08/2020 19:53 WIB

Direktur Utama PT JIEP, Landi Rizaldi Mangaweang dalam acara Webinar Sosialisasi nilai-nilai AKHLAK BUMN yang diikuti oleh internal JIEP dan seluruh direksi serta karyawan dan karyawati dari Kawasan Industri BUMN lain. (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID -- PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) memulai transformasi budaya perusahaan dengan menyelaraskan core values atau tata nilai perusahaan dengan nilai AKHLAK.

Dalam rangka mewujudkan hal tersebut, pada Selasa (25/8), PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung menginisiasi terselenggaranya Webinar Sosialisasi nilai-nilai AKHLAK BUMN yang diikuti oleh internal JIEP dan seluruh direksi serta karyawan dan karyawati dari Kawasan Industri BUMN lain.

Direktur Utama PT JIEP, Landi Rizaldi Mangaweang, menyatakan core values JIEP yang tergabung dalam 7E, yaitu Enthusiast, Empowerment, Eco-Green, Excelent, Engagement, Experience, dan Ethical merupakan turunan dari nilai-nilai AKHLAK BUMN dalam upaya transformasi budaya perusahaan ke arah yang lebih positif dan dinamis.

"AKHLAK merupakan nilai budaya perusahaan yang menjadi pedoman bagi seluruh insan BUMN dalam menjalani aktivitas pekerjaan maupun kehidupan sehari-hari yang diselaraskan dengan tata kelola nilai perusahaan yang tergabung dalam 7E untuk dapat memiliki karakter insan JIEP yang kuat, tangguh, dan berdaya saing tinggi sehingga siap dalam berkompetisi dikancah nasional maupun global," ujarnya seperti dikutip dari siaran pers.

Melalui acara Sosialisasi Core Values AKHLAK BUMN diharapkan penerapan nilai Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif dapat memberikan optimisme tidak hanya bagi insan JIEP saja melainkan bagi seluruh insan Kawasan Industri BUMN agar siap dalam mewujudkan sikap kerja beyond profesionalism dan berkinerja handal dalam membangun serta memajukan bangsa dan negara Indonesia.

Internalisasi Core Values  AKHLAK BUMN bagi seluruh insan Kawasan Industri BUMN dipimpin langsung oleh Deputi Bidang SDM, Teknologi & Informasi Kementerian BUMN, Alex Denni, serta turut hadir sebagai narasumber inspiratif dalam membantu sosialisasi penerapan nilai AKHLAK, founder dari ESQ Group, Ary Ginanjar. (Very)

Artikel Terkait