Bisnis

Peringati Hari Pelanggan Nasional 2020, PT JIEP Bagikan Masker & Hand Sanitizer Ke Tenant dan Investor

Oleh : very - Jum'at, 04/09/2020 20:30 WIB

Bertempat di 2 (dua) gate masuk utama Kawasan Industri Pulogadung, pada Jumat (4/9) manajemen PT JIEP membagikan ribuan masker dan hand sanitizer kepada tenant dan investor yang beraktivitas di Kawasan Industri Pulogadung. (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID -- PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (PT JIEP) menjadikan momentum Hari Pelanggan Nasional yang setiap tahunnya jatuh pada tanggal 4 September untuk mengapresiasi seluruh tenant dan investor di Kawasan Industri Pulogadung.

Bertempat di 2 (dua) gate masuk utama Kawasan Industri Pulogadung, pada Jumat (4/9) manajemen PT JIEP membagikan ribuan masker dan hand sanitizer kepada tenant dan investor yang beraktivitas di Kawasan Industri Pulogadung.

Direktur Utama PT JIEP, Landi R Mangaweang mengatakan dalam Hari Pelanggan Nasional 2020 manajemen PT JIEP berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dan prima kepada para pelanggan yang dalam hal ini tenant dan investor di Kawasan Industri Pulogadung.

Menurutnya, program pemberian masker dan hand sanitizer yang dilaksanakan manajemen PT JIEP merupakan wujud konkret manajemen dalam menciptakan engagement serta awareness terhadap para tenant dan investor.

“Kami mengucapkan selamat Hari Pelanggan Nasional, semoga di momen yang baik ini manajemen PT JIEP dapat menghadirkan kebahagiaan bersama untuk pelayanan yang lebih baik. Adapun program pembagian masker dan hand sanitizer yang dilaksanakan manajemen PT JIEP hari ini selain bertujuan untuk menciptakan customer experience yang baik kepada tenant dan investor JIEP, juga bertujuan untuk meminimalisir penularan virus Covid-19 khususnya di dalam Kawasan Industri Pulogadung. Lebih dari itu kami berkomitmen untuk

menetapkan Kawasan Industri Pulogadung sebagai Kawasan Wajib Masker, agar segala aktivitas di era new normal seperti saat ini harus selalu mengutamakan protokol kesehatan yang berlaku,” ujarnya seperti dikutip dari siaran pers Assistant Vice President Corporate Image Communication PT JIEP, Galih Geraldi.

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan PT JIEP, Purwati, menambahkan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2020 selain membagikan masker dan hand sanitizer manajemen PT JIEP juga mengadakan webinar dengan tema “Zero Waste Living : Seni Hidup Minimalis Yang Berdampak Besar Pada Lingkungan” yang diikuti oleh tenant, investor, pegiat lingkungan, serta masyarakat di sekitar Kawasan Industri Pulogadung.

“Tenant dan Investor di Kawasan Industri Pulogadung merupakan asset berharga serta prioritas utama kami, oleh karena itu selama masa pandemi kami memanjakan para pelanggan kami dengan beberapa sajian JIEP Webinar series bertemakan penerapan the new normal di lingkungan perusahaan, Financial Planning di era new normal, AKHLAK BUMN, CSR Collaboration, hingga yang terbaru yakni webinar Zero Waste Living : Seni Hidup Minimalis Yang Berdampak Besar Pada Lingkungan yang akan membahas tentang bagaimana

menciptakan lingkungan yang nyaman, asri dan hijau di sekitar Kawasan Industri Pulogadung melalui Zero Wate Living,” tandasnya.

Sebagai informasi tambahan, dalam penyelenggaraan Webinar dengan tema Zero Waste dilaksanakan pula penandatanganan MoU antara PT JIEP yang dilakukan oleh Direktur Keuangan PT JIEP, Arief Adhi Sanjaya dengan yayasan KNCV terkait penanggulangan Tuberkolosis di tempat kerja melalui program Women Empowerment in Workplace. (Very)

 

 

Artikel Terkait