Nasional

Usai Arief Budiman, Komisioner KPU Pramono Positif Covid-19

Oleh : Rikard Djegadut - Sabtu, 19/09/2020 18:01 WIB

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pramono Ubaid Tanthowi

Jakarta, INDONEWS.ID - Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pramono Ubaid Tanthowi mengonfirmasi diri terpapar Covid-19. Kabar ini menambah daftar pejabat di KPU yang terkonfirmasi positif.

Sebelumnya Ketua KPU Arief Budiman dan Komisioner Evi Novida Ginting telah dinyatakan positif Covid-19.

Pramono mengatakan mengetahui kondisinya dari hasil tes usap. Tes dilakukan setelah Arief dinyatakan positif dan harus isolasi mandiri.

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pramono Ubaid Tanthowi ikut mengonfirmasi diri terpapar Covid-19. Pramono menyusul Ketua KPU Arief Budiman dan Komisioner Evi Novida Ginting yang sebelumnya telah dinyatakan positif Covid-19.

Pramono mengatakan mengetahui kondisinya dari hasil tes usap. Tes dilakukan setelah Arief dinyatakan positif dan harus isolasi mandiri.

Sebelumnya, Ketua KPU Arief Budiman dinyatakan positif Covid-19 pada Kamis (17/9). Ia diketahui mengidap Covid-19 saat menjalani tes usap jelang rapat di Istana Bogor.

Kemudian Komisioner KPU Evi Novida Ginting juga sempat dinyatakan positif Covid-19 pada Kamis (10/9). Kantor KPU RI di Jakarta Pusat kali itu juga ditutup untuk sterilisasi.

Kantor KPU RI di Jakarta Pusat juga pernah diliburkan pada Selasa (21/7) hingga Kamis (23/7). Penutupan dilakukan usai saat itu satu pegawai dinyatakan positif Covid-19.*

 

Loading...

Artikel Terkait