Gaya Hidup

234Coffee, Tawarkan Kopi Berkualitas dengan Sajian Unik

Oleh : very - Minggu, 20/09/2020 09:10 WIB

Pengunjung kopi 234Coffee. (Foto: Ist)

 

Jakarta, INDONEWS.ID -- Pertumbuhan bisnis kopi di tanah air semakin menarik dan kompetitif. Kini kopi menjadi salah satu penggerak roda bisnis di tengah tren yang begitu tinggi tentang kopi di Indonesia.

Banyaknya bisnis kopi menyediakan gerai atau kedai kopi seperti menjadikan bisnis ini sedang booming. Kedai atau gerai kafe ini menjadi tempat kongkow atau untuk sekadar hang out.

Orang minum kopi bukan sekadar ingin duduk. Tapi mereka bahkan mencari kesenangan atau sambil bekerja dengan penuh enjoy menikmati kopi dengan suasana khas.

Di tengah pandemi saat ini bahkan PSBB kedua yang super ketat, memang menjadi kendala tersendiri bagi para pengusaha gerai atau kafe. Namun, peluang ini dimanfaatkan pemilik Kopi #234Coffee. Mereka menawarkan cara menikmati kopi dengan memesan secara online.

“Di 234Coffee kami menyediakan kopi kualitas dengan sajian yang unik. Kami saat ini sedang menjagokan Kopi latte. Aren Coffee Latte #234Coffee alhamdulillah telah mempunyai banyak pelanggan,” ungkap Pinky Imameta pemilik 234Coffee seperti dikutip CSR-INDONESIA.COM, Jumat (18/9).

Sejak awal dijajakan pada Agustus lalu 2020, 234Coffee memilih penjualan cara online. Awalnya dari mulut ke mulut. Dan di media sosial Instagram.

“Kami jual saat ini untuk layanan Jabodetabek dulu. Sebenarnya ada juga permintaan dari luar Jakarta sudah mulai ada. tapi kita saat ini pesanan Jabodetabek saja,” ujarnya.

234Coffee menawarkan harga relatif terjangkau, dengan menu andalan kopinya adalah “kopi latte aren”. Untuk 250 ml dibanderol Rp20.000, sedang yang 1000 ml dibanderol Rp65.000. Yang 1000 ml inilah yang lagi tren dan sekarang makin banyak peminatnya.

Sementara itu Ken Rangga Dinar selaku Barista dari 234Coffee juga mengatakan Latte ini disajikan dengan kopi kualitas yang miliki. “Kopi kami dari petani langsung, dan kami sajikan yang terbaik untuk pecinta kopi yang suka menikmati kopi yang sebenarnya,” ujarnya.

Nah bagi yang penasaran dan mau menikmati kopi yang sebenarnya tak ada salahnya silakan saja pesan ke 234Coffee melalui akun IG @234Coffee atau bisa WA ke 0896-6455-9840. (Very)

Artikel Terkait