Bisnis

Warung Nasabah PNM Demo Pembelanjaan Kebutuhan Warung Pakai PNMJUARA dan LinkAja

Oleh : Rikard Djegadut - Jum'at, 23/10/2020 15:01 WIB

EVP Bisnis PNM Kindaris, Kadiv PBU 1, Kudiyanto, Pemimpin Cabang ULaMM Bogor, Heni, KRM area Sukabumi, Dena, KRM area Bogor, Azzahra serta rekan-rekan RPM di warung Ibu Masliah

Bogor, INDONEWS.ID - Nasabah Mekaar Plus PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM Katulampa Cabang Bogor Timur melakukan demo pembelanjaan kebutuhan warung menggunakan platform digital online PNMJUARA, bertempat di warung ibu Masliah, Kamis, (22/10/20).

Pada kesempatan itu, selain demo pembelanjaan kebutuhan rutin mingguan warung nasabah PNM atas nama Masliah Binti Encep itu, juga dilakukan dilakukan seatlement model pembayaran cashless atau non-tunai melalui LinkAja.

Turut hadir menyaksikan acara tersebut di antaranya EVP Bisnis PNM Kindaris, Kadiv PBU 1, Kudiyanto, Pemimpin Cabang ULaMM Bogor, Heni, KRM area Sukabumi, Dena, KRM area Bogor, Azzahra serta rekan-rekan RPM.

Tentang PT Permodalan Nasional Madani (Persero)

PNM merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang ekonomi kerakyatan melalui pembiayaan, pendampingan dan jasa manajemen kepada palaku usaha ultra mikro, mikro, kecil dan menengah (UMKM).

PNM memiliki dua produk unggulan, yaitu Unit Layanan Modal Mikro (ULaMM) yang khusus memberikan pembiayaan usaha kepada pelaku usaha mikro, kecil dan menengah yang disertai dengan program Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU).

Program PKU memberikan pelatihan, pendampingan serta jasa menajemen kepada nasabah ULaMM yang disesuaikan dengan kebutuhan para nasabah. Program ini menjadi keunggulan PNM yang membedakan dengan lembaya pembiayaan lainnya.

Selain itu, program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar). Program ini merupakan produk pembiayaan usaha yang diberikan kepada kelompok perempuan prasejahtera produktif pelaku usaha ultra mikro.

Produk Mekaar tidak memerlukan anggunan, karena sistem jaminan yang digunakan adalah tanggung renteng. Saat ini PNM memiliki 1.947 kantor layanan, yang terdiri dari 63 kantor cabang PNM, 631 kantor layanan ULaMM dan 1.253 kantor cabang Mekaar.*

 

Loading...

Artikel Terkait