Gaya Hidup

Sesumbar Soal Vaksinasi, Deddy Corbuzier Tantang Ernest Prakasa

Oleh : Ronald - Jum'at, 11/12/2020 18:30 WIB

Komika Ernes Prakasa dan Mantan Mentalis, Deddy Corbuzier. (Foto : ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Deddy Corbuzier menrespon pernyataan Ernest Prakasa yang membuat warganet heboh. Dalam cuitannya di Twitter, sang komika mengusulkan agar pemerintah tidak memprioritaskan pemberian vaksin Corona kepada orang-orang yang tidak percaya pada COVID-19. 

“Pak @jokowi, terimakasih karena vaksin sudah hadir. Semoga semakin banyak & bisa segera didistribusikan. Mengingat jumlahnya sangat terbatas, saya usul orang-orang yang memiliki jejak digital bahwa mereka tidak percaya Covid-19 ya dijadikan prioritas terakhir saja,” tulis Ernest lewat akun Twitter pribadinya @ernestprakasa, dikutip Jumat (11/12/2020).

Alhasil, kicauan Ernest tersebut kemudian menarik perhatian publik, hingga akhirnya ramai dikomentari pengguna Twitter. Banyak yang mengaku tak keberatan jika harus menjadi prioritas terakhir untuk diberi vaksin COVID-19.  

Satu dari yang tak keberatan itu adalah mantan mentalis Deddy Corbuzier. Dia mengaku, percaya adanya virus Corona.

Namun dia tak keberatan jika harus menjadi orang terakhir yang mendapatkan vaksi tersebut. Bahkan Deddy mengusulkan Ernest menjadi yang pertama untuk diberi vaksin.

“Sok (silakan) Pak Ernest duluan. Gue percaya COVID ada virusnya. Tapi gue terakhir enggak apa-apa lah. Ente yang pertama tapi ya,” ujarnya lewat akun Twitter pribadinya @corbuzier. (rnl)

Loading...

Artikel Terkait