Gaya Hidup

Mau Berlibur? Ke Marbella Anyer Aja...

Oleh : very - Sabtu, 12/12/2020 20:20 WIB

kalau Anda mau berwisata ke pantai, tidak ada tempat lagi yang cocok disambangi kecuali Marbela Hotel and Resort Anyer. (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID -- Horeee… sebentar lagi musim liburan tiba. Mau kemana Anda liburan akhir tàhun ini? Mau ke kawasan pegunungan atau pantai? Nah kalau Anda mau berwisata ke pantai, tidak ada tempat lagi yang cocok disambangi kecuali Marbela Hotel and Resort Anyer.

“Tempatnya ga jauh dari Jakarta. Melalui perjalanan darat hanya butuh waktu 2-3 jam dari Jakarta. Sebentar kan. Anda bisa ramai-ramai berangkat pakai mobil bareng keluarga atau temen-temen lainnnya ke Anyer melalui tol Jakarta-Merak. Nanti ke luar tol di gerbang Cilegon Timur. Dari Sana, banyak rambu lalu lintas dan petunjuk menuju Hotel Marbela Anyer. Di tempat ini, Anda bisa menikmati suasana pantai dan pasir putihnya yang memesona,” ujar pengusaha muda asal Sunda yang juga sebagai mediapreneur, Aendra M. Kartadipura beberapa waktu lalu.

Suasananya persis seperti di Bali loh. Dari loby hotel, Anda langsung bisa menikmati pemandangan pantai dan lautan yang luas. Tidak hanya itu, jika Gunung Krakatau sedang meletus semburan apinya bisa disaksikan dari Hotel Marbela Anyer. Para turis asing sangat antusias datang jika Gunung atau anak Gunung Krakatau meletus.

Hotel Marbela Anyer adalah satu-satunya bangunan hotel yang didesain dengan konsep Mediterinia. Karenanya begitu Anda menjejakan kaki di Marbela Anyer, suasananya seperti berada di Eropa. Marbela Anyer yang dibangun sekitar 1995 terinspirasi dari bangunan Mediterinia di Spanyol. Oleh karena itu, tidak heran bila beberapa material bangunan dan pernak pernik lainnya didatangkan langsung dari Spanyol dan negara Eropa lainnya.

Dia mengatakan, turis asing terutama yang berasal dari Eropa sangat menyukai suasana di Hotel Marbela Anyer. Bangunan hotel ini berdiri kokoh. Pemandangan ini terlihat dari pilar-pilar penyangga hotel yang besar-besar di lantai dasar hotel.

Di sekitar areal lobi hotel, juga terlihat pemandangan kayu jati ukuran besar yang dijadikan sebagai pilar penopang plafon hotel. Suasananya juga seperti di Bali, sejumlah kain dan bendera merah putih sengaja diikatkan di tiang-tiang bangunan yang kokoh yang berada di sekitar area lobi Hotel. “Konsep bangunan dan suasana di Hotel Marbella Anyer banyak diminati wisatawan karenanya banyak di antara turis asing terutama wisatawan dari Eropa yang betah tinggal di Marbela Hotel,” ujarnya.

Tidak hanya hotel, sebagian kondominium yang berada di areal Hotel Marbela Anyer, banyak yang disewa pekerja asing yang bekerja di Kawasan Industri Cilegon dan sekitarnya.

Sebenarnya tidak hanya pantai, tapi di Hotel Marbela Anyer pengunjung juga bisa menikmati pemandangan perbukitan dan pegunungan. Para pengunjung akan merasa puas jika berlibur kesana. Hasil perjalanan liburannya bisa kita abadikan dan share di jejaring media sosial terutama Instagram (IG). Banyak tempat-tempat di Kawasan Hotel Marbella Anyer yang bisa menjadi spot menarik untuk berfoto.

Apalagi desain kolam renang yang unik bentuknya sangat bagus untuk difoto dari atas mapun dari areal lobi hotel. Keberadaan kolam renang ini berada tidak jauh dari pinggir pantai, juga dekat dari areal lobi hotel.

Makanya banyak di antara pengunjung yang baru datang, langsung tertarik dengan pemandangan di sekitar kolam renang dan pantai. Begitu sampai di area lobi hotel, banyak turis yang langsung tertarik kemudian berjalan menuju kolam renang dan pantai.

Hotel ini banyak memiliki jenis kamar bahkan juga tersedia penthouse yang berada di lantai paling atas. Di tempat ini terdiri dari delapan kamar. Penthouse di Marbella Anyer sebenarnya disediakan khusus untuk pemilik hotel dan keluarga serta kerabatnya. Tapi pernah suatu waktu disewakan kepada perusahaan swasta yang melakukan gathering disana.

Dari pelataran penthouse ini pemandangan pantai maupun gunung lebih asyik lagi dilihatnya. Kita akan berdecak kagum berkali-kali jika melihat pemandangan alam dari area penthouse ini.

Selain itu, furniture serta tempat tidur yang ada di kamar-kamar di areal penthouse luar biasa bagus. “Bahan-bahanya terbuat dari kayu jati semua. Dinding kamar dan living room dihiasi dengan berbagai lukisan berkelas. Guci antik juga menghiasi ruangan utama penthouse,” ujarnya.

Pokoknya tidak Akan menyesal deh pergi liburan ke Marbella Anyer. Pulang liburan kita akan merasa fresh kembali. Selamat berlibur. (*)

Loading...

Artikel Terkait