Nasional

Danpasmar 1 : Perhatikan Kerapian dan Kebersihan Satuan Masing-Masing

Oleh : luska - Selasa, 19/01/2021 11:10 WIB

Ciptakan Suasana Kerja Nyaman, Danpasmar 1 : Perhatikan Kerapian dan Kebersihan Satuan Masing-Masing

Jakarta, INDONEWS.ID - Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., memberikan pengarahan kepada Para Perwira Pasmar 1 bertempat di tribun stadion mini lapangan sepak bola Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (19/01/2021).

Setelah selesai melaksanakan kegiatan olahraga pagi, Danpasmar 1 didampingi Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., serta para Asisten Danpasmar 1 memberikan pengarahan kepada Perwira Pasmar 1 tentang pentingnya kebersihan dan keindahan lingkungan di setiap sudut Kesatrian Marinir Hartono, oleh karena itu Danpasmar 1 menghimbau kepada pada Komandan Satuan Pelaksana (Dansatlak) agar memperhatikan kerapian lingkungan di masing-masing sektornya.

Pada kesempatan tersebut, Danpasmar 1 juga mengucapkan terimakasih kepada para Komandan Batalyon (Danyon), Komandan Kompi (Dankie), serta Komandan Peleton (Danton) yang telah melaksanakan kegiatan anjangsana kerumah anggotanya dalam upaya pendekatan dan meningkatkan moril prajuritnya.

"Saya harapkan selama kegiatan anjangsana tersebut kita semua tetap melaksanakan protokol kesehatan, sampaikan kepada prajurit betapa pentingnya kesehatan bagi kita semua," ujar Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M.

Diakhir kegiatan tersebut Danpasmar 1 juga memerintahkan kepada Dankolak serta Dansatlak untuk menyampaikan kepada prajuritnya untuk menyiapkan diri bila sewaktu-waktu digerakkan dalam kegiatan kemanusiaan mengingat saat ini sedang banyak terjadi bencana alam yang melanda Negara Indonesia. (Lka)

Loading...
TAGS : Danpasmar 1 

Artikel Terkait