Nasional

Danpasmar 1 Terus Berikan Motivasi Kepada Jajaran Perwira Pasmar 1

Oleh : luska - Selasa, 26/01/2021 14:35 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., memberikan pengarahan kepada seluruh Perwira Pasmar 1 wilayah Jakarta, bertempat di depan Gedung Mako Resimen Artileri 1 Marinir Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Selasa (26/01/2021). 

Seperti biasanya, setelah melaksanakan olahraga pagi, para Perwira Pasmar 1 diberikan pengarahan oleh Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., untuk memberikan evaluasi, motivasi dan arahan untuk melaksanakan kegiatan kedepannya. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh satuan yang telah melaksanakan pembenahan satuannya masing-masing, inilah tanggung jawab moral kita sebagai seorang pimpinan karena kebersihan dan kerapian akan membawa suasana nyaman pada saat kita melaksanakan segala kegiatan," ucap Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M. 

Pada kesempatan tersebut, Danpasmar 1 juga memberikan apresiasi kepada seluruh satuan di jajaran Pasmar 1 yang telah melaksanakan kegiatan anjangsana dengan tujuan untuk memberikan dukungan moril kepada anggota sehingga diharapkan dapat memberi kesan nyaman terhadap anggota dan tentunya akan menambah semangat dalam melaksanakan segala kegiatan yang diberikan. 

Hadir pada kegiatan tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak Pasmar 1, Dansatlak Pasmar 1, serta seluruh Perwira jajaran Pasmar 1 wilayah Jakarta dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. (Lka)

Loading...
TAGS : Danpasmar 1 

Artikel Terkait