Nasional

PTPN Group Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Korban Banjir di Gunung Mas Jawa Barat

Oleh : Mancik - Rabu, 20/01/2021 23:01 WIB

PTPN Group menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak bencana alam banjir di Gunung Mas, Puncak, Jawa Barat.(Foto:Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - PTPN Group terus memberikan perhatian khusus terhadap warga yang menjadi korban bencana alam di Indonesia. Salah satunya adalah kehadiran PTPN Group untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak bencana banjir di Gunung Mas, Puncak, Jawa Barat.

Direktur Umum Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero), Seger Budiarjo bersama Direktur PTPN VIII, Moh Yudayat telah memberikan bantuan kemanusiaan kepada karyawan dan masyarakat sekitar yang terdampak bencana senilai Rp 100 juta pada hari ini, Rabu 20 Januari 2020 di Desa Tugu Selatan, Kampung Gunung Mas, Puncak Jawa Barat.

Adapun penyerahan bantuan diawali dengan peninjauan lokasi terdampak banjir oleh Dir. Umum Holding, Seger Budiarjo yang juga didampingi oleh Bapak Moh Yudayat (Direktur PTPN VIII), Hariyanto (SEVP Business Support PTPN VIII) dan GM Agrowisata Gunung Mas Puncak.

Pada acara kunjungan tersebut turut hadir Bupati Bogor Ibu Ade Yasin dan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI Bapak Muhadjir Effendi sekaligus menyaksikan penyerahan bantuan dari PTPN Group.*

 

Artikel Terkait