Gaya Hidup

Single Pertama Nadhira Noor: Can We Stay Like This?

Oleh : luska - Rabu, 03/02/2021 20:20 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Nadhira Noor adalah pendatang baru singer-songwriter lagu pop/rock indie dari Jakarta, baru saja merilis single perdananya yang bertajuk “Can We Stay Like This?”. Lagu ini ditulis di masa karantina pandemi, menangkap berbagai kebosanan sekaligus harapan.
Sebuah lagu yang dirayakan dengan ketukan drum repetitif dibalut dengan dominasi gitar yang kental dengan nuansa St.Vincent dan Snail Mail.

Dengan terus meningkatnya angka masyarakat yang terpapar Covid-19 yang sudah melebihi angka 1 juta, lirik pada lagu ini sangat dapat merepresentasikan saat di mana kita bisa liburan dan bercengkerama bersama teman–teman dengan rasa aman dan nyaman tanpa ada protokol kesehatan.

Dalam proses produksinya, lagu “Can We Stay Like This” dikerjakan secara mandiri berbekal ilmu dari kursus singkat. Lalu, untuk proses mixing dan mastering dipercayakan kepada Wisnu Ikhsantama (Glaskaca/Lomba Sihir), yang merupakan salah satu produser musik terbaik generasi sekarang, dengan karya yang banyak terdengar, seperti Hindia, Reality Club, .Feast dan masih banyak lagi.

Lagu “Can We Stay Like This?” dari Nadhira Noor kini sudah dapat didengarkan di seluruh digital music platform. (Harlan Boer)

Artikel Terkait