Daerah

Pudji Hartanto : Mari Peduli Ikut Membangun Bogor

Oleh : luska - Jum'at, 19/02/2021 19:19 WIB

Bogor, INDONEWS.ID - Ditengah kesibukan sebagai Anggota Komisi Kepolisian Nasional (KOMPOLNAS), Irjen Pol (Purn), Drs Pudji Hartanto Iskandar, MM ternyata punya kepedulian untuk membangun Kota Bogor.

Kepedulian untuk ikut membangun Kota Bogor, di ungkapkan Pudji Hartanto, selaku Ketua ILUNI (Ikatan Alumni), SMA Negeri 2 Bogor, dalam pertemuan dengan seluruh ILUNI SMA se-Kota Bogor melalui Zoom Meeting, yang berlangsung pada Rabu (17/2/2021).

Zoom meeting, yang diinisiatif oleh Ketua Umum ILUNI SMANDABO sebagai ajang silatuhrami dan ajang sharing dalam membangun kerjasama antar ILUNI SMA se-Kota Bogor.

Selaku Ketua ILUNI SMA 2 Bogor, Irjen Pol (Purn), Pudji Hartanto, dalam sambutannya berharap, para alumni dimanapun berada yang memiliki kemampuan, kelebihan serta pengalaman pastinya selain untuk dirinya dan keluarganya juga untuk kepentingan masyarakat, sehingga hal itu bisa dirasakan manfaatnya.

“Mengacu dari hal itu harapan saya, kiranya sulatuhrami ini harus dilanjutkan secara formal atau non-formal, dan baik secara rutin atau insidentil sehingga membangun kerjasama yang kontruktif untuk bisa berperan membantu pembangunan di kota Bogor”, harap Pudji.

“Hal itu dapat dilaksanakan, tentunya harus terorganisir. Saya menginisiasi dan menyaraknkan agar dibentuk organisasi Ikatan Iluni SMA se-Bogor sebagai wadah komunikasi yang lebih luas,” Pintanya.

Senada dengan itu, selaku Ketua Harian ILUNI SMA 2 Bogor, Wunwun Mauladi dalam sanggahannya melalui daring, menyampaikan apresiasi kepada Irjen Pol (Purn) Drs. Pudji Hartanto, MM selaku Ketua ILUNI SMA 2 Bogor yang telah berinisiatif menyelenggarakan silatuhrami yang dihelat melalui virtual zoom meeting.

“Walaupun beliau (pak Pudji) sibuk sebagai anggota Kompolnas, beliau masih bisa menyempatkan untuk memberi perhatian, sumbangsih gagasan kepada ILUNI SMANDABO,” tutur Wunwun Mauladi. (Lka)

Loading...

Artikel Terkait