Gaya Hidup

Kaesang Mengaku Dimaki-maki, Ibunda Felicia Buka Suara

Oleh : Rikard Djegadut - Rabu, 10/03/2021 09:45 WIB

Kaesang Pangarep bersama mantan kekasihnya dan kekasih barunya (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Kabar mengenai kandasnya hubungan asmara Kaesang dengan Felicia Tissue berseliwearn di media sosial bahkan mainstream.

Publik pun bebas berspekulasi dan menduga-menduga mencari jawaban pasti. Beragam spekulasi pun kian tak terbendung.

Terutama, soal "menghilangnya" sosok Kaesang Pangarep yang secara tiba-tiba seperti hantu di siang bolong dan dianggap tak tau tatakrama.

Terusik atas spekulasi dan tuduhan yang beredar, Kaesang, sang Putra Mahkota, putra presiden Joko Widodo sendiri akhirnya buka suara.

Dalam keterangannya yang disebarkan melalui video, Kaesang mengaku jika sebenarnya sudah bicara baik-baik untuk mengakhiri hubungannya dengan Felicia. Tapi yang ada, Kaesang justru dimaki-maki.

Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau akhirnya mengetahui soal pembelaan Kaesang. Ia tahu pembelaan itu dari salah satu netizen yang berkomentar di Instagram miliknya.

"Sudah klarifikasi di bilang bu, kata pejantan tangguh yg besar ototnya tapi gak punya hati yg besar itu dibilang sudah minta putus pertengahan januari dan ur beloved daughter dan memaki-maki dirinya menolak untuk diputuskan ,,sang pisang itu di video itu dia pasrah saja," tulis akun Tumpak54 dalam kolom komentar Instagram Meilia.

Mengetahui hal tersebut, Meilia pun akhirnya buka suara. Meilia mengatakan itu semua tidaklah benar. Dalam balasannya, Meilia Lau mengaku memiliki banyak bukti yang dimiliki.

"Bohong dia. Ngomongnya sama siapa.. ntar lebih banyak bukti yg kita punya baru tau dia Mas. Thanks updatenya," balas Meilia Lau.

Sebelumnya dalam video berdurasi 56 detik, Kaesang mengutarakan apa yang sebenarnya terjadi dari versinya.

"Itu kan masalah pribadi tho, masalah pribadi ngapain diumbar-umbar, nggak etis," ungkap Kaesang seperti sebagaimana dikutip dari detikcom dari video tersebut.

Tapi karena masalah pribadi ini sudah menjadi konsumsi publik, mau tidak mau Kaesang harus bicara agar tidak semakin melebar permasalahannya.

"Aku sebenarnya sudah ngomong, untuk mengakhiri hubungan itu di pertengahan bulan Januari. Dan di waktu itu juga, aku juga dimaki-maki, tapi yo weslah aku diem aja," tutur Kaesang lagi.

Kasus ini berawal dari ibunda Felicia, Meilia Lau memposting beberapa unggahan dalam Instagram miliknya. Ia pun menuliskan jika Kesang pernah berjanji untuk menikahi Felicia.

Tapi nyatanya, Meilia melanjutkan, Kaesang justru disebut menghilang dan tidak bisa dihubungi. Meilia Lau pun memposting beberapa foto dengan menyertakan Presiden Joko Widodo.*

Loading...

Artikel Terkait