Nasional

Top! PNM Raih 2 Penghargaan di Anugerah BUMN 2021

Oleh : Rikard Djegadut - Senin, 12/04/2021 08:30 WIB

Kantor Pusat PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM (Foto: Ist)

 

Jakarta, INDONEWS.ID - PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM berhasil meraih 2 penghargaan sekaligus dalam Anugerah BUMN 2021 tahun ke-10 yang berlangsung pada Kamis (8/4/2021).

PNM berhasil meraih penghargaan untuk kategori "Strategi Tumbuh dan Bertahan Terbaik I" dan kategori "CEO Talent Development Terbaik" untuk Direktur Utama PNM, Arief Mulyadi.

Anugerah BUMN 2021 tahun ke-10 yang mengusung tema "Strategi dan Transformasi di Masa Pandemi" ini merupakan ajang untuk mengapresiasi kontribusi BUMN yang telah menunjukkan kiprah transformasi dan strategi unggul untuk bertahan di masa pandemi.

"Bagi PNM, ini merupakan apresiasi yang membanggakan atas kinerja PNM selama setahun. Penghargaan ini menjadi bukti bahwa PNM sanggup bertahan dan berkembang di masa pandemi untuk menyejahterakan UMKM Tanah Air," kata PNM dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (10/4/2021).

PNM berharap, pencapaian yang telah didapatkannya ini bisa menginspirasi segenap Insan PNM. Tak lupa, PNM berharap semua Insan PNM untuk tetap semangat di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia.

 

Loading...

Artikel Terkait