Gaya Hidup

Ini 3 Jenis Popok Merries yang Perlu Anda Ketahui

Oleh : very - Selasa, 13/04/2021 10:59 WIB

Popok bayi. (Foto: Ilustrasi)

 

Jakarta, INDONEWS.ID -- Popok bayi adalah salah satu kebutuhan yang sangat penting untuk setiap orangtua. Nah, salah satu pilihan popok bayi yang bisa anda pilih adalah Merries. Untuk anda yang ingin menggunakan popok dari Merries ini, berikut beberapa pilihan popok yang perlu anda ketahui.

  1. Popok Merries Premium Popok Bayi Celana XL 19

Tahukah anda bahwa popok Merries adalah sebuah brand yang berasal dari Jepang, yang tepatnya berasal dari perusahaan Kao. Nah, sesuai dengan namanya bahwa popok yang satu ini berbentuk celana.

Anda sebagai orangtua tidak perlu lagi repot-repot untuk memasang perekat ketika memakaikan popok ini. Popok ini tersedia juga dengan 3 pilihan ukuran, yang bisa anda pilih sesuai untuk sang buah hati, seperti:

  • XL (anak yang memiliki berat 12 hingga 22 kg)
  • L (anak yang memiliki berat 9 hingga 14 kg)
  • M (anak yang memiliki berat 6 hingga 11 kg)

Kelebihan dari popok Merries ini adalah "terowongan udara" pada produknya yang bermanfaat dalam melepas kelembapan. Dengan begitu membuat kulit si kecil akan terbebas iritasi dan tetap kering.

Jangan pernah takut jika popoknya tidak akan pas saat anak anda kenakan. Karena terdapat karet pinggang yang akan membuat jenis popok ini tidak mudah bocor.

Anda pun juga dapat meregangkannya sampai 2,5 kali, agar bisa mempermudah anda ketika mengganti popok anak. Untuk lebih lanjut, berikut beberapa kelebihan yang bisa anda peroleh dari popok ini.

  • Permukaan popok yang lembut, dengan begitu akan membuat sang buah hati nyaman bergerak.
  • Terdapat indikator air seni hingga perekat pembuang popok, dengan begitu akan memudahkan anda ketika ingin membuang popok setelah digunakan.
  • Merries Pants mempunyai daya serap yang tinggi, dengan begitu cocok si kecil kenakan pada malam hari tanpa perlu khawatir akan bocor.

 

  1. Popok Merries Pants Good Skin M-34

Produk popok yang satu ini tentunya dapat mencegah iritasi pada kulit bayi karena permukaannya yang lembut. Selain itu, memiliki daya tampung sampai 5 kali pipis si kecil, dan bisa mengunci cairan. Dengan begitu kulit bayi akan tetap kering.

Sehingga anda sebagai orangtua tak perlu khawatir ketika anak mengalami kebocoran. Ada berbagai pilihan ukuran yang ditawarkan, yaitu:

  • XL (untuk 60 ml/pipis)
  • L (untuk 50 ml/pipis)
  • M (untuk 40 ml/pipis)
  • S (untuk 30 ml/pipis)

Popok bayi yang satu ini mempunyai pinggiran karet yang lembut dan elastis. Sangat pas untuk pinggang si kecil dan tentunya tidak akan meninggalkan bekas untuk kulit bayi yang sensitif.

Anda tidak perlu khawatir popok akan bocor, karena popok ini akan menyebarkan cairan ke dalam popok dengan baik. Dengan begitu tidak akan berkumpul dalam satu titik saja. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa kelebihan yang dimiliki oleh popok Merries Good Skin.

  • Popok ini tak menimbulkan ruam pada kulit si kecil.
  • Desainnya menarik dan bagus.
  • Walaupun menawarkan harga yang terjangkau, popok ini mempunyai daya serap yang baik.

 

  1. Popok Merries Premium Perekat NB 24

Nah, untuk popok yang satu ini akan memudahkan anda mengenakannya pada sang buah hati yang baru lahir. Tersedia dengan beberapa pilihan ukuran, yaitu:

  • M (dengan berat 6 sampai 11 kg)
  • L (dengan berat 4 sampai 8 kg)
  • Newborn (dengan berat 0 sampai 5 kg)

Kelebihan dari popok Merries ini yaitu terdapat 3 lapisan bersirkulasi udara dalam produknya yang bermanfaat untuk melepas kelembapan. Dengan begitu membuat kulit bayi akan selalu kering dan terbebas dari iritasi.

Meskipun tipenya perekat, tetapi anda tidak perlu khawatir jika popoknya akan bocor. Tentunya popok ini memiliki karet pelindung yang cukup mudah meregang serta elastis dalam mencegah kebocoran. Karet pelindung kakinya juga sangat pas untuk kaki bayi.

Dan yang paling penting adalah popok Merries ini mempunyai daya serap yang tinggi. Dengan begitu sangat cocok bayi kenakan pada maam hari tanpa takut terjadinya kebocoran. (*) 

 

Artikel Terkait