Nasional

PNM Buka Lowongan Kerja bagi Peyandang Disabilitas, Ini Posisi yang Ditawarkan

Oleh : Rikard Djegadut - Senin, 19/04/2021 14:59 WIB

nasabah PNM menerima pendampingan AO dari PNM

Jakarta, INDONEWS.ID - Kabar gembira bagi para pencari kerja, terutama para peyandang disabilitas. PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi.

Lowongan kerja ini dibuka bagi lulusan D3 dan S1. Sebagaimana diketahui, PNM merupakan salah satu BUMN yang menfokuskan diri di bidang pemberdayaan dan pembiyaan bagi masyarakat.

Melansir situs resminya pnm.co.id, Senin (19/4/2021), posisi yang dibuka pada lowongan kerja kali ini, yaitu Staf Administrasi, Staf SDM, Staf Keuangan, Akuntan, atau Perpajakan, dan Staf Operasional.

 Adapaun Staf Administrasi kualifikasi Pendidikan minimal D3 semua jurusan.

Sementara Staf SDM dengan kualifikasi pendidikan minimal S1 jurusan Psikologi, Manajemen SDM, dan Ilmu Hukum

Staf Keuangan, Akuntan, atau Perpajakan dengan kualifikasi pendidikan minimal D3 jurusan Perpajakan, atau S1 Ekonomi dan Akuntansi

Staf Operasional dengan kualifikasi pendidikan minimal S1 di semua jurusan (diutamakan S1 Ekonomi).

Bagi pelamar yang berminat untuk melamar, dapat mendaftar melalui https://www.research.net/r/pnmrekrutdisabilitas. Batas akhir pendaftaran 30 April 2021.

Sementara itu, untuk persyaratan umum dan kelengkapan dokumen yang harus dipenuhi pelamar antara lain ssia 18 hingga 27 tahun; bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja perusahaan dan posisi yang tersedia; mampu mengoperasikan komputer khususnya Microsoft Office dan mandiri dengan atau tanpa alat bantu

Kelengkapan Dokumen yang harus dipersiapkan antara lain surat lamaran dan daftar riwayat hidup (Curriculum Vitae); ijazah dan transkrip nilai pendidikan terakhir; surat keterangan disabilitas dari rumah sakit atau puskesmas; surat referensi atau surat keterangan bekerja (jika ada).

Catatan: Perlu diingat, seluruh proses rekrutmen mulai dari pendaftaran, tes, dan penempatan tidak memungut biaya apapun. Informasi lowongan hanya melalui website resmi PNM.

 

Artikel Terkait